Sukses

Entertainment

Perang Terbuka Antara Keluarga Kim Kardashian dan Kris Humphries

Next

Kim Kardashian

Awalnya, reaksi dari keluarga Humphries adalah keterkejutan, karena pengajuan cerai dari Kim nggak dibicarakan terlebih dulu dengan Kris. Pebasket itu malah dikabarkan mengetahui telah diceraikan saat sedang berada di gym dan membacanya di tabloid gosip.

“Bagaimana seseorang bisa melakukan itu? Kris sangat kaget saat mengetahui (bahwa ia digugat cerai). Berita tentang itu sudah terlebih dulu diterbitkan sebelum ia mengetahuinya!,” geram William Humphries, ayah Kris.

Reaksi dari keluarga Humphries lalu perlahan menjadi kebencian terhadap klan Kardashian, yang secara terbuka diungkapkan oleh Kaela Humphries, saudara perempuan Kris. Melalui media twitter dan bertepatan dengan perayaan Thanksgiving minggu lalu yang harusnya diwarnai dengan nilai-nilai kasih sayang dan kekeluargaan, Kaela menumpahkan kebenciannya pada Kim.

“Dia (Kim) terlihat seperti seorang bintang, tapi itu hanya di depan kamera. Jangan dengarkan kebohongan-kebohongannya, saya bersumpah, semua perkataannya bohong,” tulis Kaela dengan emosi.

Next

Kim Kardashian

Kalimat tersebut disinyalir diambil dari lirik lagu Drake dari single-nya berjudul “Cameras”. Walaupun tanpa menyebutkan kepada siapa lirik lagu tersebut, tapi bagi yang membacanya sudah pasti bisa menebak bahwa pernyataan tersebut untuk Kim. Sementara itu, perang twitter sebenarnya sudah dimulai duluan oleh Khloe Kardashian, adik Kim. Di awal bulan November ini, ia pernah menuliskan suatu pernyataan menyindir tentang seseorang yang munafik.

“Saya benci orang bemuka dua. Sulit menentukan akan menampar yang mana duluan. Tapi, keduanya akan dipukul juga sebenarnya. LOL,” tulis Khloe pedas.

Lalu, posting tweet itu dilanjutkan dengan kalimat yang lebih bijak untuk membela kakaknya, tapi tetap saja menyindir.

“Selalu dengarkan hatimu karena itu selalu mengatakan kebenaran padamu. Dan, rumor dibuat oleh orang-orang yang membencimu, disebarkan oleh orang konyol, dan diterima oleh orang tolol,” lanjut Khloe.

Nggak hanya saudara sekandung Kim yang menggelontorkan dukungan, Kylie Jenner, saudari tiri Kim yang berusia 14 tahun, juga ikut “berpartisipasi”. Kylie menulis bahwa,”Seseorang yang paling mengenalmu adalah yang paling berhak untuk menilaimu,”, yang kemudian dijawab oleh Kim dengan pernyataan,” “What a wise little soul my baby sister,”.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading