Sukses

Entertainment

Apa Kabar Ashton Kutcher dan Demi Moore?

Next

Ashton Kutcher

Kabar terbaru tentang aktor serial “Two And A Half Men” ini, dikuak secara sukarela oleh Kutcher melalu situs microblogging twitter. Di bawah nama @aplusk, nama akun pribadinya, Kutcher mengabarkan pada semua follower-nya bahwa ia sedang menikmati waktunya di sebuah pedesaan.

Terdapat sebuah foto dirinya setengah badan, dilatarbelakangi oleh padang rumput luas dan seekor sapi. Foto itu di-posting Kutcher dengan penamaan singkat, yaitu “Country Giving”, tanpa memberi petunjuk dimana lokasi tempat ia berada.

Di lain tempat di Chateau Marmont, West Hollywood, California, Demi Moore, sudah kembali sibuk dengan agendanya sebagai aktris terkenal. Perempuan 49 tahun tersebut terlibat dalam sebuah sesi foto dan terlihat kasual saat tiba di hotel legendaris tempat lokasi foto berlangsung.

Moore, menurut pernyataan seorang sumber, menghabiskan  akhir pekan kemarin bersama Eric Buterbaugh ,sahabat sekaligus florist ternama Hollywood, di Sunset Tower Hotel, Hollywood, California. Moore dikabarkan terlihat senang dan tertawa lepas saat bercengkerama dengan Buterbaugh yang ditegaskan oleh sumber tersebut bahwa mereka adalah murni berteman, bukan pasangan kekasih.

Next

Ashton Kutcher

Seperti halnya calon mantan suaminya, Moore juga mengekspresikan perasaannya melalui twitter. Dalam tweet-nya, ia mengungkapkan antusiasmenya menyambut perayaan Thanksgiving yang dirasanya kurang bila hanya terjadi sehari setiap setahun sekali.

“Kenapa kita hanya punya satu hari untuk berterima kasih? Apa karena itu maka banyak orang yang nggak bersyukur? Jadikan perayaan Thanksgiving ini setiap hari dalam setahun!,” tulis Moore.

Uniknya, posting tweet tersebut muncul di timeline nggak beberapa lama setelah Kutcher mem-posting foto dirinya di pedesaan tersebut.


Kebetulan atau memang disengaja?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading