Sukses

Entertainment

Megan Fox Benci Jadi Pusat Perhatian

Dan, momen red carpet di saat gala premier film atau acara penghargaan, adalah hal yang paling ia benci untuk dilakukan. Alasannya, karena ia nggak menemukan hal yang menarik dari memikirkan gaya penampilan agar tampil prima di depan kamera dan menjadi pusat perhatian.

Megan Fox

“Saya benci Karpet Merah. Hal itu hanya tentang gaun apa yang dipakai dan bagaimana penampilan seseorang, dan saya nggak tahu apa ada orang yang sangat nyaman dan percaya diri melakukan itu. Saya memang tahu ada beberapa orang yang menikmati itu, tapi itu bukan hal yang wajar,” ujar Fox blak-blakan.

Itu sebabnya, aktris yang sex appeal-nya dikatakan hampir menyamai “senior”nya, Angelina Jolie, tersebut, sudah hampir sebulan nggak tampil di muka umum dengan statusnya sebagai aktris Hollywood. Penampilan terakhirnya adalah pada bulan November lalu di Moskow, Rusia pada sebuah acara peluncuran ponsel mewah dan berdampingan dengan sesama aktor Hollywood, Clive Owen.

Jadi, apa yang dinikmati Fox? Menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga yang menyibukkan diri dengan kegiatan normal, sepetrti saat Fox terlihat santai dalam balutan sweater dan jeans lusuh serta fringe boots, Selasa (6/12/2011) kemarin di  sekitar West Hollywood, California. Fox yang moody, juga pernah dengan terus terang menjawab pertanyaan media tentang kapan ia merasa sangat tenang. Dan, inilah jawaban Fox.

Saat saya sedang nggak dalam PMS (Premenstrual Syndrome) atau ovulating. Jadi, pada dua minggu di antara periode itu,” jawabnya terbuka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading