Sukses

Entertainment

Petualangan Cinta Angelina Sondakh Sepeninggal Adjie Massaid

Next

angelina sondakhSemenjak kepergian Adjie Masaid, “Separuh jiwa saya serasa hilang,” ungkap Angie dalam interview dengan FIMELA.com beberapa waktu silam. “Mas Adjie selain sebagai seorang suami adalah juga kekasih politik, teman bermain yang memberikan pengalaman seru dalam hidup saya, dan tentunya adalah bapaknya anak-anak,” lanjut Angie.

Dalam membesarkan Keanu (buah hatinya dengan Adjie), Angie sangat membutuhkan sosok seorang ayah untuk anaknya. Ini dimulai sejak awal kehamilan dimana Adjie selalu rutin menemani Angie untuk cek kandungan ke dokter. Setelah kelahiran Keanu pun, mereka telah membicarakan pembagian pengurusan dan pendidikannya. “Untuk soal pendidikan yang outdoor seperti bermain dan berolahraga, itu urusan Mas Adjie, sementara untuk pendidikan yang sifatnya lebih serius itu tugas saya,” jelas Angie.

keluargaSepeninggal Adjie, tidak saja masalah hati yang merindu tetapi peranan Adjie dalam keluarga yang lantas kosong tentunya membuat Angie merasa begitu sendirian dalam memilikul segala beban hidupnya. Perempuan manapun akan merasakan hal yang sama apabila diperhadapkan di dalam situasi tersebut. Karena itu tidak heran kalau kehadiran Muji Massaid yang mengaku telah diberi pesan oleh sang kakak untuk menjaga Angie, bisa sedikit mengisi kekosongan tersebut.

Muji yang memiliki perawakan tidak jauh berbeda dengan Adjie mulai mengisi peran Adjie sebagai teman seimbang untuk Angie. Mereka kerap terlihat pergi bersama, baik itu karaoke maupun menemani Angie untuk hadir pada acara-acara penting. Muji telah menjadi teman bertukar pikiran dan curahan hati Angie di masa-masa kritis hidupnya. Selain itu, Muji juga mengisi kekosongan peran sebagai ayah dimana ia sering bermain bersama Keanu sampai kegiatan mengantarnya ke sekolah. Keanu pun diakui Angie sangat senang dengan Muji sampai suka mengikuti gaya Muji.

 

Next

 

mujiTetapi, apakah yang jatuh hati dengan Muji hanya Keanu? Kedekatan Angie dengan Muji menimbulkan spekulasi kalau keduanya memiliki hubungan yang spesial, walaupun selalu dibantah oleh Angie maupun Muji.

Apalagi, penjagaan dan pengorbanan yang dilakukan Muji untuk Angie tidak berhenti sampai di situ. Muji diberitakan akan pindah dari Negeri Kincir Angin untuk menetap Indonesia sehingga bisa terus menjaga Angie dan keluarga. Namun Angie menegaskan kalau ”Kak Muji akan membawa teman hidup dan anaknya untuk menghindari gosip,” katanya.

Angie pun tampaknya letih dengan berbagai gosip yang menerpa. "Semakin banyak kita yakinkan, semakin banyak yang tidak percaya, ya sudahlah. Biar waktu yang menjawab," bantah Angie waktu itu.

Nampaknya, memang waktulah yang menjawab. Sejak dua bulan yang lalu, Angie telah menjalin hubungan dengan Brotoseno, seorang polisi penyidik KPK. Brotoseno mengaku telah mengenal Angie sejak tahun 2005 tanpa ada hubungan lebih. Kini, mereka menjadi dekat sepeninggal Adjie Massaid dan juga perpisahan Brotoseno dengan istrinya pada bulan Mei-Juni kemarin.

Walaupun Angie sempat diperiksa KPK sebagai saksi kasus korupsi Wisma Atlet Sea Games dengan tersangka Nazaruddin, Deputi Pengawasan Internal dan Pengaduan Masyarakat KPK Handoyo Sudrajat memastikan kalau Brotoseno bukanlah penyidik kasus yang melibatkan Angie. Meskipun begitu KPK memutuskan untuk mengembalikan Brotoseno ke Mabes Polri untuk menghindari conflict of interest akibat kedekatannya dengan Angelina Sondakh. Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan pengembalian Brotoseno akan segera dilaksanakan menyusul surat keputusan yang telah ditandatangani Ketua KPK, Busyro Muqoddas.

Mengenai kabar hubungan spesial Angie dengan Brotoseno, Ruhut Sitompul mengaku kaget. "Aku benar-benar kaget. Aku kira pacar Angie ya adiknya almarhum (Adjie Massaid). Jadi aku kaget mendengar kabar dia pacaran dengan polisi penyidik KPK,” ujarnya. Ruhut pun melanjutkan komentarnya kalau memang banyak yang menaruh hati pada Angie. "Yang naksir banyak. Mereka meminta saya menjadi comblang tetapi sebagai teman almarhum, biar Angie yang memilih," ujarnya netral.

 

Next

pemakamanMeskipun banyak berita yang terdengar sedikit miring mengenai kehidupan Angie yang tampak seperti berpindah-pindah hati dengan cepat, apalagi posisi kekasihnya yang merupakan penyidik KPK; kita bisa melihat sisi cerita tersebut dari kacamata yang lain. Kacamata seorang perempuan.

Peran seorang perempuan dalam rumah tangga itu berat. Selain harus bisa menjadi seorang istri bagi suami, ibu untuk anak-anak, mengatur rumah tangga dan segala isinya, ia pun berperan sebagai seorang atasan atau pekerja di kantor. Ini merupakan tantangan yang besar bagi siapapun termasuk Angie, karena semenjak kepergian Adjie Massaid, posisi Adjie secara otomatis tidak ada yg mengisi dan menjadi timpang.

Jadi, wajarkah bila saat sendiri, perempuan merindukan seorang laki-laki yang bisa mengisi ketimpangan tersebut, yang juga bisa mencintai dan melindunginya? Salahkah Angie bila hatinya tertaut kepada seorang polisi penyidik KPK yang telah bertahun-tahun mengemban tugasnya dengan setia? Apabila ternyata Angie kemudian menjadi seorang saksi dalam kasus KPK, apakah hubungan yang mereka lakukan menjadi terlarang?

Bagaimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading