Sukses

Entertainment

Surat Suri untuk Santa Clause Seharga USD100.000

Next

Katie dan SuriDesember sudah berlalu hampir setengah bulan, itu artinya suka cita Natal dan Tahun Baru pun semakin terasa. Keriaan manyambut Natal dan Tahun Baru sudah terasa di berbagai tempat umum. Berbagai pusat perbelanjaan pun sudah dihiasi dengan pernak-pernik Natal dan juga dipenuhi suasana liburan.

Adalah anak-anak yang sudah pasti nggak sabar untuk menikmati liburan Natal dan Tahun Baru. Dan Suri Cruise pun termasuk ke dalam kelompok anak-anak yang sangat antusias menunggu datangnya Natal. Untuk menyambut Natal tahun ini, Suri sudah menyiapkan sebuah surat yang berisi sederet permintaan kado Natal yang ia tujukan untuk Santa.

Kabarnya, surat yang ia tujukan untuk tokoh yang dipercaya anak-anak ini hingga seharga USD100.000.

Next

Menurut kerabat dekat keluarga Tom-Katie, permintaan pertama yang ada dalam daftar surat Suri adalah kuda poni. Waw, Suri sepertinya sudah “cukup dewasa” untuk bisa tahu apa saja yang ia inginkan untuk hadiah Natal, buktinya anak yang baru menginjak usia 5 tahun ini sudah menginginkan kuda poni untuk kado Natalnya.

Keluarga kecil Tom-KatMenanggapi permintaan anaknya, Tom dikabarkan sudah berencana untuk membuatkan kandang kuda di dekat rumahnya yang berada di kawasan Beverly Hills. Ya, Suri pasti sudah tahu bahwa ayah dan ibunya akan memberikan semua yang ia inginkan.

Selain, kuda poni, Suri pun menginginkan sebuah gaun mewah dan sepasang anting berlian sebagai hadiah sukacita Natalnya. Suri ingin tampak layaknya puteri dalam dongen dengan menggunakan gaun mewah dan sepasang anting berlian. “Tom dan Katie sangat suka bepergian dan mereka pasti akan membelikan apapun yang diinginkan Suri untuk memastikan puteri mereka mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan,” ujar seorang kerabat dekat Tom pada media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading