Sukses

Entertainment

Yuk, Nonton Lagi Film-Film Peraih FFI 2011

Next

 

FFI 2011Sebagai bukti perubahan untuk perbaikan FFI 2011 yang menjadi garis besar pada penyelenggaraan penghargaan film ini, maka pada tahun ini Panitia Pelaksana FFI 2011 bekerja sama dengan Cinema 21 memutar lagi film-film peraih FFI 2011. “Sang Penari” yang begitu diketahui menjadi  Film Terbaik tahun ini, langsung disebarluaskan berita pada publik via Twitter bahwa film besutan Ifa Isfansyah - yang juga keluar sebagai Sutradara Terbaik ini - masih ditayangkan di Plaza Senayan XXI, Jakarta.

Selain itu, film-film lain yang juga menggondol penghargaan, seperti “The Mirror Never Lies”  yang meraih penghargaan di kategori Penulis Cerita Asli Terbaik dan Penata Musik Terbaik, “Masih Bukan Cinta Biasa” yang menang di kategori Penulis Skenario Terbaik dan Penata Suara Terbaik, “? (Tanda Tanya)” di Pengarah Sinematografi Terbaik, “Tendangan Dari Langit” di Pengarah Artistik Terbaik, “Catatan Harian Si Boy” di Penyunting Gambar Terbaik, “Rumah Tanpa Jendela” di Pemeran Utama Pria Terbaik, dan “Pengejar Angin” di Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

Kedelapan judul di atas yang masuk dalam jenis film bioskop tersebut, mulai ditayangkan kembali untuk umum sejak hari ini, Kamis (15/12/2011) hingga Rabu (21/12/2011) mendatang di Studio 3 Blok M Square 21, Blok M Square lantai 5, Jl. Melawai V, Jakarta Selatan dengan pola pemutaran setiap hari akan ada lima pertunjukan dengan lima film berbeda. Untuk harga tiket masuk, sama sekali nggak ada perbedaan dengan pemutaan reguler.

Next

FFI 2011

Sementara, untuk “Sang Penari” yang menjadi Film Terbaik, akan diputar di lokasi yang lebih banyak, yaitu di Bintaro Mall, Plaza Senayan XXI, dan Taman Ismail Marzuki XXI. Memang terdapat sedikit kekurangan di sini, yaitu hanya Jakarta yang mendapat kesempatan kedua untuk menonton film-film pemenang FFI 2011, namun tetap harus disambut gembira improvisasi ini, karena bila mengingat FFI tahun lalu, seperti terlupakan begitu saja karena lebih terangkat sisi kekisruhannya yang membuat pembacaan nominasi film tertunda.

Selain memutarkan kembali film panjang, delapan judul film pendek yang menang dalam lima nominasi dan tiga pemenang Penghargaan Khusus, serta enam Film Dokumenter dengan lima nominasi dan satu Penghargaan Khusus, akan diputar di Kineforum Dewan Kesenian Jakarta dan Taman Ismail Marzuki, mulai Senin, (19/12/2011) hingga kamis (22/12/2011) mendatang. Jadi, mau nonton film apa weekend ini? Film asli Indonesia yang bermutu, banyak pilihannya lho!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading