Sukses

Entertainment

Dua Film Sekuel Layak Tonton Untuk Akhir Pekan!

Next

Happy Feet 2

Happy Feet 2

Saatnya kembali menikmati aksi imut mahluk hitam putih ini dalam layar lebar! Setelah menyapa pecinta animasi di tahun 2006 lalu, kini Mumble (Elijah Wood) dan Gloria (Pink) melanjutkan petualangannya di Emperor-Land yang kali ini lebih lengkap dengan kehadiran anaknya, Erik (Ava Acres). Erik yang berusaha menjadi ‘bintang‘ di kalangan pinguin, akhirnya bertemu dengan The Mighty Sven (Hank Azaria). Pertemuannya dengan The Mighty Sven dianggap bisa mendongkrak kepercayaan diri Erik, terutama saat menampilkan tarian di depan orangtua dan komunitasnya.  Kali ini, ujian bukan hanya datang pada Erik untuk membuktikan eksistensi dan prestasinya, tetapi juga hubungan ayah dan anak antara Erik dan Mumble.

Menikmati film ini membuat kita ikut happy’layaknya judul film ini. Perpaduan tarian dan nyanyian yang khas, akan mengembalikan memori lima tahun lalu saat menonton film pertamanya. Film yang memenangkan Oscar tahun 2007 untuk kategori Best Animated Feature ini, mempunyai jalan cerita yang kuat dan didukung oleh pengisi suara yang tidak kalah handal. Kali ini, selain Elijah Wood dan Pink, kita akan bertemu suara dengan Brad Pitt, Matt Damon, Robin Williams, dan Hank Azaria. Aktor-aktor tersebut tidak asing lagi berperan dalam film-film drama komedi. Jadi, bukan hanya sekadar menyenangkan hati keponakan yang diajak nonton, pastinya kamu akan ikut happy!

Next

Garuda di Dadaku 2

Garuda di Dadaku 2

Indonesia masih belum sembuh dari demam bola! Kali ini, film sekuel dari “Garuda di Dadaku” hadir untuk mengobati kekecewaan pecinta bola setelah dua kali dalam setahun, Tim Nasional Indonesia gagal meraih gelar juara di kandang sendiri. Kisah Bayu (Emir Mahira) yang kini sudah menjadi kapten di tim nasional junior berkembang dengan konflik dan politik sepakbola yang melatari. Tim nasional junior kedatangan pelatih baru, Pak Wisnu (Rio Dewanto), yang memberikan metode baru dan membuat Bayu dan kawan-kawan mengalami culture shock. Bayu tidak lagi sendiri berlaga di lapangan hijau, ada Yusuf si pemain baru asal Makassar yang menjadi begitu akrab dengan sahabatnya, Heri. Kecemburuan Bayu makin terbakar ketika melihat sang ibu (Maudy Koesnaedi) akrab dengan Rudi (Rendy Bragi) yang juga sibuk dengan bisnis barunya dan makin jarang nonton pertandingan bolanya. Belum lagi urusan sekolah Bayu yang mulai terancam karena prestasinya menurun. Dengan segala problema yang ia alami, Bayu cs tengah menyiapkan pertandingan penting melawan negara-negara ASEAN. Bagaimanakah Bayu menghadapi dan menyelesaikan segala masalah hidupnya? Apakah setelah dua tahun berlalu Bayu sudah siap menghantarkan kemenangan bagi Indonesia?

Kisah drama keluarga ini menjadi comeback bagi Rudi Soedjarwo yang dikenal lewat film “Bintang Jatuh” dan “Ada Apa dengan Cinta?”. Tahun ini, Rudi cukup produktif menggarap film dengan tema serupa, “5 Elang”, yang membuat kita bernostalgia dengan seragam cokelat ala Pramuka. Kini, di tengah naik turunnya prestasi tim nasional Indonesia, Rudi mencoba membakar semangat untuk tetap percaya dengan sepakbola Indonesia dan tentunya film Indonesia. Rasanya film ini cocok ditonton dengan semangat membara, sekaligus siapkan matamu untuk melihat aksi Rio Dewanto yang aktingnya diuji sebagai pelatih galak setelah sebelumnya berakting jadi pria kemayu di “Arisan! 2”.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading