Sukses

Entertainment

Angelina Jolie Hanya Cocok Berteman dengan Gwen Stefani

Next

Angelina Jolie

Angie mengaku bahwa ada satu hal yang kurang dalam hidupnya, dan itu adalah ia nggak punya banyak teman perempuan. Bukan cuma di kehidupan nyata, dalam peran-perannya di film pun, Angie nggak banyak dipasangkan dengan co-star sesama perempuan.

“Menyenangkan bisa bermain dengan perempuan lain karena saya benar-benar nggak punya banyak teman perempuan di dalam film yang saya bintangi bila Anda perhatikan. Yah, saya tetap punya beberapa teman perempuan dalam kehidupan nyata, tapi saya lebih suka berdiam di rumah,” cerita Angie kepada majalah “Marie Claire” tentang lingkaran pertemanannya.

Bisa jadi, terbatasnya jumlah teman Angie karena reputasinya “merebut ” Brad dari Jennifer Aniston, yang mencorengkan namanya sebagai husband stealer. Gwen Stefani adalah salah satu teman dekatnya yang nggak merasa khawatir kalau berteman dengannya berisiko Angie akan menggoda Gavin Rossdale, suami Gwen. Kedekatan dua ibu keren itu bahkan menular ke anak-anak mereka, sehingga mereka layaknya sebuah keluarga besar.

“Anak-anak Angie dan Gwen umurnya berdekatan. Mereka saling menghadiri pesta ulang tahun dan menginap beberapa kali secara bergantian,” buka sebuah sumber tentang kedekatan Angie dan Gwen. “Nggak tahu kenapa, saya dan Gwen sering hamil di waktu yang bersamaan,” ujar Angie tentang kedekatan anak-anaknya dengan kedua putra Gwen.

Next

Angelina Jolie

Menyadari bahwa ia sedikit punya teman berjenis kelamin sama, Angie justru nggak khawatir, karena ia punya Brad yang disebutnya sebagai keluarganya.

“Saya akan banyak mengobrol dengan keluarga saya. Saya bercerita pada Brad. Saya nggak punya banyak teman yang bisa diajak bercerita. Dia adalah satu-satunya orang yang saya ajak bicara,” kata Angie.

Terlihat jelas di sini, walaupun pernikahan belum menjadi prioritas mereka, namun baik Angie dan Brad sudah punya satu ikatan yang begitu kuat hingga nggak mudah memisahkan mereka walapun minus surat legalisasi pernikahan.

“Brad telah melebarkan hidup saya dalam banyak hal yang nggak pernah saya bayangkan. Dia bukan saja cinta dalam hidup saya, dia adalah keluarga saya.Saya sangat menyayanginya. Saya sangat, sangat bersyukur memiliki keluarga yang menyenangkan, dan saya nggak akan memiliki itu tanpa Brad,” jelas Angie penuh kasih sayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading