Sukses

Entertainment

Sedang Apa Angelina Jolie dan Brad Pitt di Gedung Putih?

Next

barack obama

Kedatangan Jolie dan Pitt pada Rabu (11/1/2012) kemarin di Gedung Putih, Washington DC, tertangkap kamera paparazzi dari kisi-kisi jendela saat mereka sedang mengobrol dengan chief executive kepresidenan di Oval Office, sambil menunggu kedatangan Obama. Kabar kehadiran bintang Hollywood itu lalu dikonfirmasi oleh pihak Gedung Putih, dengan menjelaskan bahwa maksud kedatangan mereka adalah untuk memutarkan film besutan Jolie berjudul “In the Land of Blood and Honey”, yang mengangkat tentang kejahatan perang Bosnia.

Acara pemutaran tersebut berlangsung di Holocaust Museum, yang berada di luar kawasan Gedung Putih, sehingga Jolie mendapat kesempatan untuk berbincang dengan Obama tentang film yang dibuatnya sambil menuju tempat acara. Jolie dikatakan juga membicarakan tentang tujuannya membuat film tersebut, yaitu ingin mencegah kejahatan massal dan melawan kekerasan seksual pada perempuan.

Next

 

barack obama

Jolie tampak anggun dan bersahaja dengan setelan berwarna hitam yang dikenakannya, sementara Pitt terlihat menggunakan tongkat penyangga akibat kecelakaan yang dialaminya saat berseluncur ski. Pertemuan Jolie-Pitt dengan Obama kemarin bukan yang pertama kali, karena pada 2009 silam, Obama mengundang Pitt untuk berdiskusi tentang proyek pembangunan kembali 9th New Orleans Ward, landmark kota tersebut yang rusak akibat badai Katrina.

Beredarnya foto kehadiran Jolie-Pitt di Gedung Putih, semakin menguatkan aura keselebritian Obama, karena beredar juga pesta Halloween yang digelar secara meriah oleh Obama pada 2009 bertema Alice in Wonderland, dengan mengundang Johnny Depp, pemeran The Hatter, dan sutradara filmya, Tim Burton. Foto tersebut sedikit memberi kesan buruk untuk Obama, karena ia dianggap nggak mencerminkan situasi prihatin warga Amerika yang masih dalam masa resesi ekonomi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading