Sukses

Entertainment

Menikmati Usia Menjelang Tiga Puluh Tanpa Panik

Next

movie

Perempuan mapan, sukses, tetapi lajang, sering dianggap tidak laku. Walaupun begitu, mungkin separuh perempuan di luar sana mulai khawatir ketika merayakan ulangtahun ke-29 dan membayangkan masih sendiri di ulang tahun ke-30 mendatang. Kisah lucu, sedih, dan miris dicoba diangkat ke dalam film dari Thailand karya sutradara Puttipong Promsaka Na Sakolnakorn di film "30+ Single Sale".


Ing (Chermarn Boonyasak) sudah tujuh tahun berkencan dengan kekasihnya, tapi  hanya dengan sekejap sang kekasih memutuskan hubungan dan menikah dengan perempuan lain. Saat itu Ing yang sudah berusia 30 tahun langsung merasa hidupnya hancur, ia malas memulai semua kisah cinta baru dari nol lagi. Untungnya ada duo sahabat Ing, Mint dan Yee, yang siap mencarikan Ing pacar baru.

Next

 

movie
Perjalanan tentu tidak mudah, Ing diajak untuk bertemu dengan peramal yang mengatakan Ing akan bertemu beberapa laki-laki dulu sebelum akhirnya bertemu dengan calon pasangan sejatinya. Ing mulai bertanya-tanya, ada berapa lagi laki-laki yang ‘salah’ sampai akhirnya ia bertemu si Mr.Right? Apakah sebenarnya Mr.Right itu hanya mitos dan yang ada hanya Mr.Right now?


Sebelumnya, Puttipong juga membuat film drama romantis serupa berjudul "Crazy Little Thing Called Love". Film ini mengambil sudut pandang remaja yang baru beranjak dewasa dan tetap menampilkan sisi jenaka ketika seorang perempuan jatuh cinta. Dengan formula yang sudah akrab di mata penonton, Puttipong mencoba menyajikan kebutuhan pecinta film Asia, terutama untuk perempuan yang konon mudah panik mengingat angka 30 berkaitan dengan jodoh.


Merasa lajang, mapan, dan berada di lingkungan teman-teman perempuan yang mulai memikirkan jodoh? Film ini layak kamu tonton bersama sahabat-sahabat perempuanmu akhir pekan ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Thailand
    Negara di Asia yang terkenal dengan kuliner lezat, serta dijuluki negeri gajah putih dan negeri seribu pagoda.

    Thailand

  • movie

What's On Fimela
Loading