Sukses

Entertainment

Heidi Klum Bercerai, Johnny Depp Kembali Melajang

Next

heidi klum

Berakhir sudah pernikahan multietnis yang romantis itu. Bagaimana nggak romantis, Klum yang berkebangsaan Jerman, menikahi Seal Henry Samuel, pelantun single terkenal, “Kiss From A Rose”, tak berapa lama setelah ia putus dari pengusaha asal Italia, Flavio Briatore, dan melahirkan Leni, anak hasil hubungannya dengan pengusaha F1 itu, pada Mei 2004. Saat bertemu Seal pertama kali, Klum sedang mengandung dan saat melahirkan, Seal mendampingi mantan Victoria’s Secret angel itu, bukannya Briatore yang notabene adalah ayah biologis Leni. Setelah itu, pada Desember 2004 Seal melamar Klum di sebuah igloo di gletser yang terletak di Whistler, British Columbia, dan dilanjutkan dengan pernikahan pada Mei 2005 di sebuah pantai di Meksiko.

Pernikahan mereka lalu diramaikan dengan kehadiran 3 anak, yaitu Henry, Johan, dan Lou, dengan jarak kelahiran yang berdekatan sehingga membuat Klum tampak selalu hamil. Tapi, ketulusan cinta Seal pada Klum nggak hanya sebatas itu, karena pada September 2009 Seal telah resmi mengadopsi Leni menjadi anaknya. Pasangan model dan penyanyi ini pun tampak serius menjaga kelanggengan pernikahan mereka dengan berkomitmen untuk selalu memperbaharui sumpah pernikahan di hari jadi mereka dengan menggelar pesta meriah dan mengundang sahabat dan keluarga.

Next

 

heidi klum

Tapi, semua itu cerita romantis itu nggak lama lagi akan berakhir, karena akhirnya dirilis pernyataan resmi mengenai keputusan bulat mereka untuk bercerai. Alasannya? Ada selentingan yang mengatakan bahwa Klum nggak bisa memaklumi lagi kebiasaan Seal yang sangat suka berpesta, namun dalam pernyataan resmi, mereka mengatakan masing-masing dari mereka telah berubah dan ingin mencari jalan sendiri-sendiri untuk melanjutkan hidup.

“Selama kami menikmati pernikahan kami selama 7 tahun yang penuh kasih, setia, dan bahagia, setelah banyak melakukan pencarian jiwa, kami memutuskan untuk berpisah. Kami sangat menghormati satu sama lain selama hubungan kami dan melanjutkan untuk saling mencintai, tapi masing-masing dari kami telah berubah,” tulis pernyataan resmi dari Klum dan Seal yang dirilis Senin (23/1/2012) kemarin.

Tanda-tanda keretakan pernikahan mereka disinyalir mulai terlihat saat mereka berlibur bersama 3 anak mereka di Ibiza, Agustus 2011 lalu. Saat liburan itu, Seal dikatakan terlihat sering keluar masuk klub, sementara Klum menetap di hotel bersama anak-anak. Pasa saat menghadiri event Golden Globe Awards Senin (16/1/2012) lalu, Klum juga datang sendirian tanpa didampingi Seal.

Next

 

Johnny Depp

Nggak berbeda jauh dengan Klum-Seal, pasangan tanpa beralaskan pernikahan, Johnny Depp dan Vanessa Paradis, dikabarkan juga telah mengakhiri hubungan mereka. Kurang lebih 14 tahun hidup bersama dan menjadikan mereka orangtua untuk Lily-Rose (12 tahun) dan Jack (9 tahun), sayangnya nggak mencegah perpisahan mereka. Serupa dengan Klum, Depp menghadiri Golden Globe minggu lalu seorang diri, sementara Paradis nggak diketahui keberadaannya dimana, dan keabsenan penyanyi asal Prancis itu menjadi pertanyaan yang menggelitik tentang keadaan hubungan mereka. Walau baru terdengar sekarang, rumornya hubungan Depp-Paradis sudah lama retak, dan Depp sudah mulai mencari masukan dari penasihat hukum agar bisa mengakhiri hubungannya dengan baik tanpa merusak posisinya sebagai ayah hasil hubungan mereka.

Depp-Paradis memang bukan pasangan yang ramah kepada media. Di tahun 1999, Depp pernah ditahan karena cekcok dengan paparazzi yang menunggu mereka di luar sebuah restoran di London. Tapi sebenarnya, mereka memang nggak perlu membuat sebuah pernyataan, karena tanpa berkata panjang lebar, Paradis sebenarnya pun sudah memberikan sinyal-sinyal tentang perpisahannya, salah satunya adalah dengan nggak hadir pada acara premiere “The Rum Diary” di Prancis November 2011 lalu, dimana dalam film itu Depp berakting sekaligus menjadi produser, sementara Paradis sebenarnya sedang berada di kota yang sama dan pergi menghadiri sebuah konser.

Next

 

Johnny Depp

Keabsenan Paradis mendampingi Depp juga sudah terjadi sejak Mei 2011 lalu di saat film yang dibintangi Depp, Pirates of the Caribbean: On Stranger Tidesdiputar pertama kali di Cannes Film Festival. Bahkan yang lebih menyedihkannya lagi, seorang sumber terdekat mengatakan pada majalah “People” bahwa walaupun mereka masih sama-sama tinggal di Los Angeles, tapi sebenarnya berada di tempat tinggal berbeda selama 2 tahun terakhir ini, dengan keadaan Paradis berkonsentrasi pada anak-anak dan Depp bepergian keliling dunia untuk syuting. Kabarnya, penyebab perpisahan ini pun serupa dengan Klum-Seal, yaitu masing-masing dari mereka telah berubah dan ingin melanjutkan hidup ke arah yang berbeda.

Terlepas dari kesamaan yang ada antara Klum-Seal dan Depp-Paradis, perpisahan kedua pasangan ini ditutup rapat sedemikian rupa demi menjaga perasaan anak-anak mereka. Apapun yang terbaik untuk anak, mereka akan lakukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading