Sukses

Entertainment

Rod Stewart, Bukan Konser Biasa

Next

Ini bukan sekedar konser musik biasa, yang datang saja sampai perlu menggunakan jasa pesawat helikopter. Acara konser yang tepat dimulai pada pukul 8 langsung digebrak oleh lagu upbeat dari single "Love Train". Rod Stewart yang mengenakan jas dan dasi warna fuchsia tetap tampil enerjik meskipun sesekali dia menyeka hidungnya dikarenakan oleh penyakit sinusnya dan juga gedung konser yang menurutnya memiliki “the most generous AC for a concert hall”. Tanpa banyak basa basi dia langsung "menyerbu" para tamu yang hadir dengan hits-nya Love Train, Tonight’s The Night, Having a Party, It's Heartache, Some Guy, First Cut is The Deepest, I Don’t Want to Talk About It, Baby Jane, dan Down Town Train.Meskipun gaya panggung Rod yang maksimal antusias para pengunjung masih terlihat “malu-malu”.

Next

Setelah berganti kostum dengan setelam suit berikut sepatu  berwarna ungu penyanyi dengan suara khas serak basahnya dengan sempurna membawakan lagu Have I Told You Lately, Reason to Believe, Rainy Night in Georgia, Oh La La, dan Sweet Rock and Roller secara akustik. This is truly a grown up concert, apalagi didukung oleh tatanan panggung yang minimalis dan elegan berserta permainan grafik yang apik.

Di sesi yang ketiga ini penyanyi dengan gaya eksentrik ini mengenakan blazer print bunga warna pastel dengan kemeja garis-garis. Acara semakin memanas ketika Rod membawakan lagu Hot Leg sambil menendang bola yang sudah ia tanda tangan ke arah penonton sehingga sempat membuat rusuh seisi tempat konser ini. Interaksi pun dimulai ketika Rod Stewart menunjukan foto ketujuh anak-anaknya dibelakang umbul-umbul "The Celtic Football Club", sekaligus dua foto dirinya berbalut kostum drag queen dan mengaku ia sedang mabuk ketika difoto.

Next

Klimaks konser ini terjadi pada saat dia membawakan lagu "Sailing" yang langsung menghipnotis semua penonton yang hadir. Para penonton yang tadinya duduk dengan manis langsung berlarian mendekati panggung sambil bernyanyi.  Acara kemudian ditutup oleh tembang "Shake Your Money Maker" karya Elmore James.

Meskipun beberapa hits yang ditunggu-tunggu seperti Maggie May, Young Turks, atau Stay With Me tidak hadir dalam konser yang berlangsung selama dua jam ini, muka puas terpancar dari para tamu saat mereka keluar arena konser. Just like a good wine, he just gets better with age. Thank you sir for entertaining us with your sexy voice and beautiful melody.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading