Sukses

Entertainment

Film Bruce Willis Telan Korban Jiwa, Anne Hathaway Jadi Catwoman

Next

The Expendables 2

The Expendables 2

Film action memakan korban jiwa? Ini kembali terjadi dalam pembuatan film The Expendables 2, yang merupakan sekuel The Expendables—sukses cetak box office tahun 2010. Syuting film yang melibatkan aktor-aktor laga ternama, seperti Bruce Willis, Sylvester Stallone, Jean-Claude Van Damme, dan Arnold Schwarzenegger di Danau Ognyanovo, Bulgaria, pada 27 Oktober lalu ini memakan 1 korban jiwa akibat terkena ledakan.

RangoRango

Rango berhasil memenangi kategori film animasi terbaik ajang Annie Award, yaitu ajang khusus untuk film animasi. Film yang disutradarai Gore Verbinski ini memang dibintangi sejumlah nama besar, seperti Johnny Deep, Abigail Breslin, Isla Fisher, dan Alfred Molina. Hmm, semoga setelah ini si Bunglon Rango tak mengalami krisis identitas lagi, ya. Kung Fu Panda 2 juga memenangi kategori sutradara terbaik (Jennifer Yuh Nelson). Kategori akting suara dimenangkan Bill Nighy dalam Arthur Christmas. Dan kategori sutradara serial televisi dimenangkan Matthew Nastuk dengan The Simpsons.

Next

 

Battleship

Battleship

Pertengahan tahun ini penggemar Transformer akan dimanjakan dengan tontonan baru, tapi bukan Transformer versi terbaru, lho. Hanya sama-sama menampilkan pertarungan para robot. Film ini berjudul Battleship, garapan Peter Berg yang sebelumnya menggarap film Hancock. Seperti Transformer, Battleship juga diadaptasi dari mainan produksi Hasbro yang sempat populer. Jika dalam Transformer robot muncul dari bulan, Battleship memunculkan para alien dengan robot raksasanya dari dalam laut.

Next

The Dark Knight Rises dan The Amazing Spider-Man

The Dark Knight Rises dan The Amazing Spider-Man

Bulan Juli 2012 sepertinya bakal jadi bulan paling membahagiakan bagi para pencinta film. Bagaimana tidak, The Dark Knight Rises dan The Amazing Spider-Man bakal dirilis pada bulan itu. Penasaran dengan akting Tom Hardy (Bane) dan Anne Hathaway (Catwoman)? Atau penasaran dengan sosok musuh terbaru Spiderman, Lizard? Tunggu saja tanggal mainnya!

Next

The Avengers

The Avengers

Apa jadinya kalau 7 superhero bergabung? Jawabannya ada di The Avengers. Selama ini film superhero tak pernah sepi peminat Nah, bagaimana dengan sensari 7 superhero—Iron Man, Hulk, Thor, Captain America, Black Widow, Nick Fury, dan Hawkeye—yang bersatu melawan Loki? Film keren ini dibintangi Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Samuel L. Jackson, Tom Hiddleston, dan Stellan Skarsgard. Sayang, The Avengers baru akan dirilis 4 Mei mendatang. Sabar, sabar, dan sabar!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading