Sukses

Entertainment

Akhir Hidup Whitney Houston, Justru Sesaat Sebelum Grammy Awards

Next

Whitney Houston

Hotel mewah Beverly Hilton menjadi tempat terakhir yang dikunjungi Houston. Ditemukan meninggal di dalam bath tub yang penuh dengan air, Houston telah nggak bernyawa, sempat mendapat pertolongan selama 20 menit dari tim paramedis, namun secara resmi dinyatakan meninggal pada pukul 3.43 waktu setempat. Houston yang tampil memukau di panggung Grammy Awards tahun 2011 lalu, berada di hotel tersebut karena direncanakan akan tampil di pesta pre-Grammy yang akan berlangsung di hari itu. Diketahui juga, bahwa di hotel yang sama, terdapat Kim Kardashian, Britney Spears, dan Toni Bennet, yang menjadi tamu dalam pesta tersebut.

Sejak tersiarnya kabar ini, sebab kematian Houston secara otomatis langsung diyakini terkait erat dengan adiksinya dengan alkohol dan narkotika. Walaupun begitu, tim koroner yang langsung menggelar konferensi pers kemarin, nggak mengeluarkan pembenaran apapun tentang zat-zat terlarang ataupun keadaan Whitney yang terendam di dalam bak mandi karena menunggu hasil otopsi.

Next

Whitney Houston

Padahal, berbagai situs gosip telah mengklaim bahwa ditemukan botol obat penenang dan obat tidur seperti Lorazepam dan Xanax, yang diperkirakan telah dikonsumsi oleh Houston dengan alkohol sehingga membuatnya terlalu tertidur hingga nggak sadarkan diri, sementara air yang mengalir di dalam bath tub terus mengucur dan membuatnya terendam. Diduga, itulah yang membuat tamu hotel di lantai tiga, yang berada di bawah suite tempat Houston menginap, mengeluhkan ada air yang menetes di kamar mandinya sekitar pukul 2.30 dini hari, sehari sebelum Houston dinyatakan tewas.

Lalu, siapa yang menemani Houston di saat-saat terakhirnya? Yang pasti bukan mantan suaminya, Bobby Brown, karena laki-laki yang menikahi Houston selama 15 tahun itu, sedang menggelar konser di Nashville, sementara putri semata wayang mereka, Bobby Kristina, dikabarkan langsung menuju ke tempat kejadian setelah sempat pingsan karena mendapat kabar mengejutkan ini. Ray J, yang menjadi kekasih Houston sejak 2007 lalu, juga ditampik mendampingi Houston di hotel saat itu, karena ia pun baru terlihat di tempat kejadian setelah Houston telah selesai ditangani oleh tim koroner. Ray J yang pernah menikahi Kim Kardashian dan mencuatkan namanya saat sex tape mereka bocor di dunia maya, terlihat begitu terpukul sambil memegangi kepalanya dan dikabarkan menghibur Kristina yang berteriak histeris di lobi hotel.

Next

Whitney Houston

Sangat disayangkan sebenarnya akhir hidup Houston harus begini. Pada wawancara terakhirnya dengan Oprah di 2010 lalu, Houston mengaku telah bersih dari obat-obatan dan alkohol setelah dua kali menjalani masa rehabilitasi. Namun pada kenyataannya, dua hari sebelum ia meninggal, Houston terlihat jauh dari kesan bersih dan sembuh. Hari Kamis waktu setempat, Houston terlihat dalam keadaan yang kurang prima, mengenakan mini dress berwarna hitam, rambut acak-acakan, dan bertingkah agresif kepada para paparazzi yang menunggunya. Malam itu, Houston menjadi tamu di acara Kelly Price & Friends Unplugged: For The Love Of R&B Grammy Party, di klub malam Tru Hollywood, dan berpesta pora setelahnya. Walaupun begitu, Grammy Awards ke-54 tetap berjalan seperti yang direncanakan pada hari ini, dengan menunjuk Jennifer Hudson sebagai penyanyi yang mendapatkan kehormatan untuk menyanyikan single legendaris “I Will Always Love You” sebagai tribute untuk Houston.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading