Sukses

Entertainment

Musisi Indonesia Gelar Tribute to Whitney Houston saat Val’s Day

Next

Jennifer Hudson membawakan 'I Will Always Love You' saat acara Tribute to Whitney Houston dalam Grammy Awards ke-54Kaget dan syok pastinya menghentak semua yang mendengar kabar meninggalnya Whitney Houston. Siapa yang menyangka perempuan kelahiran 1963 ini akan pergi secepat itu? Tanpa diketahui kabar tentang sakit yang dideritanya, 12 Februari kemarin, media pun dipenuhi berbagai berita tentang kepergian Whitney. Whitney dikenal sebagai salah satu diva asal Amerika dengan lagu-lagu yang selalu meledak di pasaran.

Rasanya hampir tidak ada orang yang tidak mengenal pemilik nama lengkap Whitney Elizabeth Houston ini. Pasalnya, lagu-lagu Whitney termasuk ke dalam lagu-lagu yang lama yang masih sering diputar hingga saat ini. Menjelang Hari Kasih Sayang, 14 Februari, dunia dikejutkan kabar ditemukannya tubuh Whitney dalam keadaan tidak bernyawa di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California.

Next

Whitney adalah salah seorang penyanyi yang banyak menginspirasi penyanyi muda lainnya, baik di Amerika maupun di negara lain, seperti Indonesia. Sebagai reaksi atas kepergian Whitney, dunia musik pun mengadakan acara Tribute to Whitney. Bahkan, kabarnya, panitia Grammy Awards rela mengadakan perubahan pada konsep acara Grammy Awards yang sudah disiapkan demi menghormarti mendiang Whitney.

Dira Sugandi menuangkan kesedihannya atas kepergian Whitney Houston melalui akun twitternyaTribute to Whitney Houston dalam Grammy Awards ke-54 diawali oleh penampilan Jennifer Hudson yang membawakan lagu ‘I Will Always Love You’ yang diikuti beberapa sambutan untuk mengenang mendiang perempuan yang telah 6 kali menerima penghargaan Grammy. Seluruh dunia berkabung atas kepergian Whitney dan acara Tribute to Whitney pun nggak hanya digelar di Amerika.

Salah satu musisi Indonesia yang sangat sedih atas kepergian Whitney adalah Dira Sugandi. Kesedihan Dira terlihat dari beberapa tweet (@dirasugandi) yang sempat ia keluarkan sesaat setelah menerima kabar kematian Whitney. Untuk mengenang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi gereja ini, para musisi Indonesia pun turut menggelar acara Tribute to Whitney Houston. Banyu Biru sebagai penggagas, akan menggelar acara Tribute to Whitney Houston di kafe barunya, Umbra Bar&Lounge, yang terletak di kawasan Kemang.

Beberapa Musisi Indonesia mengadakan acara Tribute to Whitney Houston 14 Februari di Umbra Bar & Lounge

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading