Sukses

Entertainment

Rossa, Melaju ke Panggung Internasional?

Next

Rossa

Terdapat dua foto yang di-posting Rossa hari ini. Yang pertama adalah Rossa yang berfoto bersama Russell Simmons. Sosok milyuner mantan suami Kimora Lee Simmons ini, merupakan bos besar dari Def Jam, sebuah label rekaman yang menaungi Rihanna, Jennifer Lopez, Ne-Yo, dan masih banyak lagi musisi terkenal. Ia juga menjadi “bapaknya” hip hop dengan kontribusi Def Jam membesarkan hip hop menjadi musik yang patut diperhitungkan sekaligus membuat labet Phat Farm yang awalnya ia dirikan untuk menjadi label pakaian yang sangat hip hop dan bisa dipakai oleh artis-artis polesannya.

Kecemerlangan Simmons dalam memoles seorang artis menjadi terkenal dan jaringannya yang sangat luas sehingga memungkinkan artis polesannya menjadi sangat terkenal di jagad internasional, patut menjadi kebanggaan bila ternyata Rossa memiliki kesempatan untuk bertemu dan berbincang dengannya. Bukan nggak mungkin, Rossa ditawari kesempatan menggiurkan bila Simmons tertarik dengan bakat yang dimiliki Rossa.

“Had a meeting with Russell Simmons. Such a great and kind man,” tulis Rossa. Tentang pertemuannya dengan Simmons, Rossa via pesan singkat kepada Fimela.com mengatakan bahwa sebenarnya belum ada rencana apa-apa dengan Simmons.

“Aku diterima di kantor Russell untuk berkenalan saja, ngobrol-ngobrol sebentar, tapi belum ada pembicaraan proyek lebih lanjut,” katanya.

Next

Rossa

Lalu, menyusul di-posting foto keduanya bersama Maxwell, seorang penyanyi beraliran R ‘n B yang populer dengan karakter suaranya yang lembut mendayu namun berkharisma dan sudah menghasilkan banyak hits single seperti “Whenever Wherever Whatever” dan “Fortunate”. Rossa yang mengagumi karakter suara Maxwell, nggak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena bisa bertemu dan punya kesempatan untuk mengakrabkan diri dengan penyanyi sekaliber Maxwell yang sudah mengantongi dua Grammy Awards di tahun 2010 lalu di The 77 Club, sebuah klab yang berada di Cortland, New York City.

Tentang pergerakan internasional Rossa hari ini, Gema Sakti selaku manajer Rossa, angkat bicara, bahwa Rossa memang sedang berada di New York sejak hari Senin (13/2/2012) kemarin, diboyong oleh Berlian Entertainment selaku promotor dan diundang untuk tampil di after party New York Fashion Week pada 18 Februari 2012 mendatang. Rossa direncanakan akan menyanyikan single terbarunya yang berbahasa Inggris berjudul “One Night Lover”. Selain itu, kepergian Rossa ke Big Apple juga untuk membuat video klip single terbarunya.

Dengan sederet perencanaan itu, Gema mengatakan bahwa itu bukanlah rencana Rossa untuk khusus go international. Hanya saja, selagi ia berada di New York, ia akan memaksimalkan apa yang bisa dilakukan di sana, dan itu nggak menutup kemungkinan bila Rossa ditawari mengisi soundtrack untuk salah satu film Hollywood, seperti yang sebelumnya pernah dilakukan oleh Coco Lee saat mengisi soundtrack “Mulan” menyanyikan versi lain lain track “Reflection” yang juga populer dinyanyikan oleh Christina Aguilera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading