Sukses

Entertainment

Zac Efron Jatuhkan Alat Kontrasepsi Saat Red Carpet

Next

Zac Efron saat premiere The LoraxPremiere film, rasanya nggak akan bisa dihitung berapa banyak media yang hadir saat momen-momen seperti ini. Selain untuk mengejar dan mendapatkan berita tentang film yang keluar, media juga menjadikan kesempatan seperti ini sebagai ajang untuk berburu para seleb, terutama mereka yang sedang menjadi pembicaraan hangat di masyarakat.

Dan para seleb dan sosialita yang hadir dalam acara premiere, juga selalu memanfaatkan momen seperti ini sebagai ajang untuk tampil dan mempromosikan diri mereka sendiri kepada publik. Mereka rela untuk menghabiskan waktu lama demi mendapatkan penampilan sempurna saat hadir di red carpet. Tapi, bagaimana ya kalau ternyata momen yang menjadi perhatian banyak orang ini justru malah membuat Si Seleb menjadi canggung? Yup, Zac Efron adalah korbannya.

Lelaki yang selalu tampil cool di hadapan publik ini, seketika bisa menjadi kikuk dan canggung hanya karena sebuah “kecelakaan” kecil di red carpet. Zac Efron hadir dalam pemutaran perdana film The Lorax dengan busana casual menggunakan kaus putih, celana jeans, dan jaket kulit hitam. Lelaki bermata biru yang memasang gaya cool khasnya saat berdiri di wall of fame, seketika bertingkah kikuk.

Next

 

Zac Efron menjatuhkan alat kontrasepsi dari sakunya saat hendak bersalamanSaat berpose di depan media, Zac terlihat bergaya dengan memasukkan tangan kanannya ke dalam saku. Dan saat ia hendak menyalami beberapa orang yang ada di hadapannya, pastinya Zac harus mengeluarkan tangan kanan dari sakunya. Saat Zac mencoba mengeluarkan tangan dari sakunya, lelaki kelahiran 1987 ini menjatuhkan kondom dari saku kanannya. Untung Zac segera menyadarinya dan memungut kembali barang yang ia jatuhkan.

Peristiwa ini sempat membuat Zac sesaat bertingkah canggung, sebelum akhirnya Zac kembali berpose dengan wajah cool-nya di wall of fame dan menebar senyum kepada publik yang hadir. Well, kira-kira apa yang membuat Zac harus membawa alat pengaman di pemutaran perdana film animasi The Lorax?

What's On Fimela
Loading