Sukses

Entertainment

Akhirnya, ‘Pertunangan’ Anang-Ashanty Bukan Sekadar Wacana

Next

Anang saat masih berduet dengan SyahriniSebelum akhirnya menggandeng Ashanty sebagai partner duetnya, Anang terlebih dahulu berpasangan dengan penyanyi Syahrini sebagai rekan duet. Namun, karena satu sebab yang belum jelas hingga saat ini, Anang dan Syahrini pun memutuskan untuk menjalani karir mereka masing-masing pada akhir 2010. Saat ini, Syahrini menjalani karir sebagai penyanyi solo sedangkan Anang menggandeng penyanyi baru, Ashanty, yang kini telah resmi menjadi calon istrinya.

Awal kedekatan Anang dan Ashanty sebagai rekan duet, sudah tentu mengundang perhatian khusus dari publik, terutama dari pihak Syahrini. Pasalnya Syahrini merasa dibuang oleh mantan suami Krisdayanti ini. Namun, seiring bergulirnya waktu, berita tersebut pun memudar dan Anang-Ashanty pun semakin dekat.

 

 

Next

Sejak muncul, Anang-Ashanty sudah menyita perhatian publikSejak kemunculan pasangan duet Anang-Ashanty publik pun banyak berspekulasi bahwa hubungan mereka lebih dari sekadar rekan kerja. Namun, nggak sedikit juga yang menganggap bahwa “keintiman” yang diperlihatkan Anang-Ashanty hanya bagian dari promosi, mengingat saat menggandeng Syahrini pun Anang sempat pula mengumbar kemesraan di depan publik.

Semakin hari kedekatan partner duet ini semakin intim. Kabar hubungan lebih dari sekadar partner duet pun kembali mencuat. Pada pertengahan tahun lalu, muncul rumor bahwa Anang akan melamar pemilik nama lengkap Ashanty Siddik ini. Namun, lagi-lagi kabar ini dibantah oleh pasangan duet yang melantunkan lagu ‘Jodohku’.

Kemudian, wacana lamaran Anang-Ashanty lagi-lagi berhembus. Dikabarkan Anang akan melamar anak keempat dari 5 bersaudara ini setelah lebaran tahun lalu, terlebih sebelumnya Ashanty mengunjungi orangtua Anang di Jember. Dan, berita ini kembali menjadi wacana belaka.

Next

Akhirnya Anang resmi melamar Ashanty pada 25 Februari laluSetelah, beberapa kali keluar rumor tentang pertunangan partner duet ini, akhirnya kabar pertunangan mereka nggak lagi berakhir sebagai wacana. Pada tanggal 25 Februari lalu, Anang resmi melamar Ashanty sebagai istrinya di sebuah hotel berbintang di Jakarta.

Untuk sebuah pesta pertunangan, pertunangan partner duet yang telah menjalin hubungan beberapa bulan ini tergolong cukup mewah. Karena untuk acara yang notabene-nya acara obrolan keluarga, Anang hingga membuat sebuah acara yang mirip seperti resepsi pernikahan.

Usai pesta pertunangan yang berlangsung cukup meriah, kedua pasangan ini pun belum menentukan tanggal pasti pernikahan mereka. Namun, rencananya Anang-Ashanty akan meminta Prabowo hadir di pernikahan mereka dan bertindak sebagai saksi. Yup, kita tunggu saja kebar selanjutnya dari pasangan yang berbeda usia 14 tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading