Sukses

Entertainment

Pippa Middleton Ikut Marathon Untuk Mengumpulkan Uang

Next

Pippa dan James Middleton ikuti turnamen ski untuk bantu anak-anak kelaparanPippa dan James Middleton Susuri Pegunungan Swedia

Rupanya darah dermawan juga sudah mengalir di Keluarga Middleton. Tidak hanya kakaknya, Kate Middleton, yang aktif dengan kegiatan sosialnya, kedua adik Kate, Pippa dan James pun turut aktif dalam kegiatan amal. Rencananya Pippa dan James akan bergabung dengan 15.000 peserta lain dalam turnamen Ski di Swedia. Kedua kakak-beradik ini mengikuti turnamen ski  dalam rangka menggalang dana untuk anak-anak kelaparan yang ada di Yayasan Magic Breakfast.

Next

'Berlari untuk Berbagi' jangkau New York demi 4 milyar rupiahSandiaga Uno Galang Dana dengan Berlari

Lari adalah salah satu olahraga kegemaran pengusaha sukses, Sandiaga Uno. Untuk itu, Sandi pun mengajak teman-temannya yang memiliki hobi sama untuk meluangkan waktu untuk beramal dengan cara melakukan hobi mereka. Akhirnya, terbentuklah sebuah Komunitas yang dinamakan ‘Berlari untuk Berbagi’. Sandi dan beberapa pengusaha lainnya mengumpulkan meter demi meter yang mereka tempuh untuk diuangkan dan kemudian disumbangkan kepada yang membutuhkan. Terakhir, pada bulan November 2011, Sandi dan kawan-kawan mengikuti maraton di Amerika untuk mengumpulkan dana sebesar 4 Miliar Rupiah yang akan disalurkan kepada anak-anak yang kurang beruntung.

Next

Rafael sumbang USD380.000 untuk yayasann AIDS Sir Elton JohnRafael Nadal Buka Kursus Tenis Seharga USD380.000

Petenis muda berbakat asal Spanyol ini membantu mendukung Yayasan AIDS yang dibentuk oleh Sir Elton John, The Elton John AIDS Foundation (EJAF), dengan membuka kelas Tenis yang dihargai sebesar USD380.000. EJAF kali pertama dibuka pada tahun 1992. Saat ini EJAF adalah salah satu organisasi nirlaba terdepan yang bergerak di bidang AIDS. Yayasan ini berhasil mengumpulkan dana sebesar USD225 juta. Hasil kelas tenis yang dibuka Rafael seluruhnya akan disumbangkan kepada EJAF dalam acara The 20th annual Elton John AIDS Foundation Academy Awards Viewing Party beberapa hari lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading