Sukses

Entertainment

Katy Perry Main Film, Angelina Jolie Ketagihan Jadi Agen Rahasia

Next

Part of Me

Katy Perry main film? Ya! Bukan film biasa, melainkan concert movie. Mantan Istri Russell Brand ini menyusul Michael Jackson dan Justin Bieber membuat concert movie 3D berjudul Part of Me. Diproduseri oleh Dan Cutforth dan Jane Lipsitz, rencananya Part of Me akan dirilis musim panas ini. Apa langkah Katy mengikuti Michael Jackson dan Justin Bieber juga akan raih sukses seperti dua pendahulunya itu?

Next

 

Hi5teria

Film horor Indonesia. Jangan apatis dulu membacanya, karena 5 sutradara muda, Adriyanto Dewo, Billy Christian, Chairun Nissa, Nicholas Yudifar, dan Marvan Agustriyansyah, mencoba membuat 5 film pendek yang tergabung dalam Hi5teria: Pasar Setan, Kotak Musik, Wajan Koelit, Loket, dan Palasik. Kelima film ini dibintangi Luna Maya, Imelda Therine, Poppy Sovia, Sigi Wimala, Dion Wiyoko, dan Alexandra Gotardo. Penasaran bagaimana film omnibus ini dikemas jadi tontonan seru yang tak sekadar suguhkan kuntilanak dan pocong? Saksikan akhir Maret nanti.

Next

 

Salt 2

Sukses dengan Salt yang tayang tahun 2010 lalu, Angelina Jolie kembali membintangi agen rahasia dalam Salt 2. Walaupun draft naskah yang ditulis Kurt Wimmer belum sesuai dengan keinginan Jolie dan masih terus direvisi, hampir bisa dipastikan Jolie akan tetap bermain di Salt 2 karena karakternya yang sudah terlanjur melekat sebagai Evelyn Salt. Sayang, sang sutradara Salt, Phillip Noyce, menolak mengulang kerja kerasnya di Salt untuk mengerjakan Salt 2.

Next

 

Maleficent

Setelah heboh dengan rencana rilis Alice in Wonderland dan Snow White, dongeng Sleeping Beauty atau Putri Tidur berjudul Maleficent akan ikut meramaikan cerita-cerita Disney. Siapa bintangnya? Tak tanggung-tanggung, Angelina Jolie! Seperti Julia Robert yang berperan sebagai Evil Queen dalam Alice in Wonderland, Angelina Jolie juga tak akan memerankan Puteri Tidur, tetapi sebagai Maleficent, sang ratu yang jahat. Siapa sutradaranya? Robert Stromberg, production designer dan ahli visual efek, yang sukses garap Avatar, Pirates of Caribbean, dan Alice in Wonderland. Film ini masih dirilis tahun 2013 nanti.

Next

 

Zorro Reborn

Masih ingat film Zorro yang dibintangi Antonio Banderas? Kamu bisa bernostalgia dengan menyaksikan versi terbaru Zorro berlatar masa depan, yang kali ini diperankan oleh Gael Garcia Bernal, aktor asal Meksiko, 2 tahun lagi. Zorro Reborn akan digarap oleh sutradara baru Ricardo de Montreuil yang dilirik produser Hollywood karena berhasil menggarap apik film pendek The Raven dengan budget minim. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading