Sukses

Entertainment

Pangeran Harry & Joe Jackson: Dua Pribadi yang Bertentangan?

Next

Prince Harry

Apakah kegiatan sosial memang sudah melekat dengan anggota kerajaan atau memang pada dasarnya keluarga kerajaan berjiwa sosial? Setelah Pippa Middleton dan James Middleton melakukan maraton ski demi mengumpulkan uang untuk anak-anak kelaparan, kini giliran saudara ipar Pippa yang melakukan kegiatan tur polo untuk kegiatan sosial.

Pangeran Harry dan William memang dikenal gemar berolahraga polo. Beberapa kali mereka sering tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu berolahraga polo bersama dengan ayah mereka, Pangeran Charles. Pada tanggal 11 Maret lalu, Pangeran Harry mengikuti rangkaian kegiatan tur polo di Sao Paulo, Brazil. Dalam acara kali ini, Pangeran Harry hadir sebagai wakil Ratu Elizabeth II.

Next

Joe Jackson

Dalam kunjungan kali ini, Pangeran Harry tidak hanya berhenti di Sao Paulo, Brazil, tapi dia juga mengunjungi beberapa tempat lain, seperti Jamaika dan Bahama. Sudah seharusnya kegiatan sosial menjadi bagian dari tanggung jawab kerajaan dan pemerintah, bukan?

Sementara Pangeran Harry melakukan kegiatan sosial, ayah Alm. Michael Jackson yang sudah berusia 83 tahun tertangkap kamera tengah mengunjungi salah satu klub di Las Vegas. Rupanya, usia lanjut sama sekali tidak menghalangi Joe Jackson untuk bisa tetap bersenang-senang di klub.

Seorang saksi melihat Joe Jackson tiba di Lavo Champagne Brunch di Palazzo Hotel bersama dengan seorang teman lelakinya. Dan sesampainya di sana, Joe pun meminta pada salah seorang di sana untuk mengabadikan fotonya bersama dengan seorang gadis yang lebih cocok sebagai cucunya. Hm, menurut kamu, bukankah sebaiknya Joe sudah mulai mengurangi kegiatan party-nya dan lebih beristirahat di rumahnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading