Sukses

Entertainment

Sistem Audio Rusak, Konser SuJu Terhenti

Next

Bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS) yang terletak di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, konser SuJu yang bertajuk ‘Super Show 4’ (SS4) ini digelar selama 3 hari berturut-turut. Boyband asal Korea yang terdiri dari 9 personel ini awalnya hanya akan diselenggarakan selama 2 hari. Tapi, karena permintaan yang sangat tinggi, akhirnya pihak penyelenggara pun menambah jadwal konser satu hari lagi.

ELF Indonesia sudah memadati tempat konser sejak pukul 16.00ELF (Everlasting Friend) Indonesia sebutan untuk penggemar SuJu yang didominasi remaja perempuan pun menyambut dengan sangat antusias kedatangan idola mereka ke Indonesia. Harga tiket konser yang dibanderol mulai dari harga Rp500.000,- hingga Rp2.000.000,- pun, seketika habis terjual.

FIMELA.com berkesempatan menyaksikan penampilan boyband yang beranggotakan Leeteuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun di hari kedua konser mereka di Jakarta. Komplek Taman Impian Jaya Ancol sudah dipenuhi oleh ELF Indonesia sejak pukul 15.30. Memasuki komplek ini, mobil pun sudah jalan melambat dan tidak sedikit remaja yang memutuskan turun dari mobil dan berlari menuju tempat penukaran tiket konser.

Next

Super JuniorKonser SS4 dijadwalkan baru mulai pukul 19.00, namun sejak pukul 16.00, suasana di pintu masuk sudah padat dan mengular. ELF Indonesia antre dengan berbagai macam atribut untuk menunjukkan kecintaan mereka terhadap boyband pujaan mereka. Pada pukul 17.30 gerbang masuk menuju tempat konser dibuka.

Konser dimulai pada pukul 19.30, SuJu tampil di atas panggung dengan membawakan lagu ‘Superman’ sebagai lagu pembuka. Sontak seluruh pengunjung yang didominasi remaja pun menghentak MEIS dan ikut bernyanyi dengan idola mereka. Panggung yang dibalut dengan kecanggihan permainan lampu serta multimedia dan juga aksi panggung yang atraktif dari personel SuJu membuat konser ini menjadi lebih hidup dan tidak membosankan.

Next

Super JuniorNamun sayang, pada saat SuJu menyanyikan lagu ‘Walkin’, konser sempat terhenti selama beberapa menit karena musik terhenti. Penonton yang awalnya ramai dengan sorak sorai, seketika terdiam. Namun, lagi-lagi para personel SuJu bisa mengatasi masalah tersebut dengan interaksi atraktif dengan penonton. Tak lama kemudian, musik kembali menyala dan konser pun dilanjutkan. Ternyata, pada saat itu komputer mengalami crash dan harus di-restart agar bisa kembali disinkronisasi dengan perangkat lainnya.

Next

Super JuniorNggak hanya membawakan lagu-lagu andalan mereka, SuJu pun meng-cover beberapa lagu dari penyanyi-penyanyi lain, seperti Bruno Mars, dan Maroon 5 feat. Christina Aguilera. Selama konser yang diselenggarakan selama kurang lebih 4 jam, setidaknya SuJu berganti kostum sebanyak 5—6 kali.

Konser berlangsung sangat meriah dan hampir semua pengunjung berjingkrakan pada setiap lagu. Sangat excited mengikuti konser, tidak sedikit juga penonton yang tumbang di tengah-tengah konser. Tapi, hingga konser berakhir, ELF Indonesia terus mengikuti konser dengan sangat antusias. Mengantre lebih dari 3 jam di bawah terik matahari dan mengikuti konser selama 4 jam hingga tengah malam, ternyata sama sekali tidak menyurutkan semangat ELF Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading