Sukses

Entertainment

Watch It While It’s Hot: Film Wajib Tonton Tahun Ini

Next

The Avengers

The Avengers

Sudah  digaungkan dari tahun lalu, pecinta film science fiction atau penggemar berat Marvel Comics, sudah nggak tahan lagi untuk menonton film ini. Bayangkan saja, dalam satu film bersatu para superhero andalan yang tergabung dalam S.H.I.E.L.D. seperti Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, dan masih banyak lagi. Aksi yang pastinya maksimal (karena para musuh dari masing-masing superhero juga datang menghadang!) jadi semakin komplit dengan banyaknya pilihan “penghibur mata”. A-list actors seperti Scarlett Johansson, Robert Downey Jr., Chris Evans, dan banyak lagi, pastinya juga menjadi daya tarik film. Bahkan, saking bersemangatnya penggemar menunggu film dirilis pada awal Mei ini, sudah tersiar rumor bahwa bisa mulai mengantri tiketnya dari sekarang untuk menjadi penonton pertama. Super excited!

Next

 

Dark Shadows

Dark Shadows

Setelah absen dua tahun pascarilisnya “Alice in The Wonderland”, Tim Burton akan kembali, tentu saja tetap menggaet Johnny Depp sebagai aktor utamanya, dalam film remake opera sabun bernuansa gothic, “Dark Shadows”. Serial yang terkenal di tahun 60-an hingga awal tahun 70-an ini, adalah satu pencapaian karier Depp, sehingga menjadi kebanggaan sendiri untuknya sekali lagi menjadi salah satu anggota kelurga Collins, tema utama cerita film komedi ini yang bercerita tentang sekelumit kisah keluarga besar Collins yang terdiri dari dari vampir dan penyihir, tapi dikemas tetap sebagai seperti sebuah keluarga normal pada umumnya. Michelle Pfeiffer dan Chloe Moretz juga akan meramaikan film ini, dimana seperti deja vu melihat Pfeiffer berperan dalam fim ini, yang selintas serupa dengan perannya di film “Stardust”. Namun sayang, belum juga dirilis, “Dark Shadows” sudah diperkirakan akan sulit diterima oleh generasi muda yang nggak tumbuh di masa film ini jaya, sehingga akan kurang bersemangat untuk menantikan film yang rilis awal Mei ini.

Next

 

Snow White and The Huntsman

Snow White and The Huntsman

Tahun 2012 adalah tahunnya film dongeng. Kisah Putri Putih Salju sampai diangkat ke dalam dua versi yang berbeda. Khusus untuk “Snow White and The Huntsman”, sang putri, Kristen Stewart, diceritakan sebagai sesosok perempuan yang kuat dan nggak pasrah untuk disakiti oleh sang ibu tiri, yang diperankan oleh Charlize Theron. Bukannya hanya menangis, bernyanyi, dan menunggu sang Prince Charming datang untuk menyelamatkannya, Putri Putih Salju di film ini bahkan dilatih untuk bisa bertarung melawan kejahatan. Kabarnya, perubahan sisi cerita yang lumayan drastis ini adalah agar film ini juga bisa ditonton oleh laki-laki, nggak hanya perempuan, karena melihat lemahnya kualitas dari film dongeng serupa, yaitu “Red Riding Hood” dan “Mirror Mirror”. Direncanakan, "Snow White and The Huntsman" akan rilis awal Juni ini.

Next

 

Madagascar 3: Europe’s Most Wanted

Madagascar 3: Europe’s Most Wanted

Menonton film animasi, juga jadi kesenangan orang dewasa. Dan, kehadiran sekuel animasi tentang kuartet binatang dari kebun bintang Central Park yang terlempar jauh ke alam bebas Madagaskar, tetap ditunggu. Kali ini, mereka akan kembali New York, namun perjalanan mereka kembali berjalan di luar rencana karena mereka mendarat di belahan dunia Eropa. Dengan karakter baru yang meramaikan cerita seri ini, yaitu Captain Chantel DuBois (Frances McDormand), bersiaplah tergelak dengan kekonyolan Alex (Ben Stiller), Marty (Chris Rock), Melman (Davis Schwimmer), dan Gloria (Jada Pinkett Smith) dalam aksi mereka di arena sirkus awal Juni mendatang!

Next

 

Rock of Ages

Rock of Ages

Tahun lalu, beredar foto-foto Tom Cruise yang berpenampilan layaknya rocker dengan celana kulit ketat dan tatanan rambut gondrong. Ternyata, itu adalah bagian dari perannya sebagai Stacee Jaxx, front man sebuah band bernama Arsenal yang menjadi karakternya di film musikal “Rock of Ages”. Lebih dikenalnya film ini sebagai film yang dibintangi oleh Cruise, sebenarnya jalan cerita bertitik pusat di Julianne Hough dan Diego Boneta sebagai pasangan yang kasmaran di tengah era rock tahun 80-an. Film musikal ini layaknya parade bintang terkenal, karena mulai dari pemainnya -terdiri dari Russell Brand, Catherine Zeta Jones, Mary J. Blidge, dan Alec Baldwin- hingga jajaran produsernya dimana Tobey Maguire ikut ambil bagian, adalah nama-nama bintang besar yang menjadi nilai jual film musikal ini. Oh ya, bagi kamu yang kangen dengan penampilan Def Leppard, band Inggris yang terkenal dengan single “When Love & Hate Collide”, bisa membayar rasa rindu itu di film ini karena mereka mendapatkan porsi untuk tampil, selain Bon Jovi dan Guns N’ Roses. Tunggu di pertengahan Juni nanti.

 

Next

 

The Amazing Spider-Man

The Amazing Spider-Man

Daripada membuat sekuel namun nggak terjamin kualitasnya, maka opsi reboot atau membuat prekuel adalah jalan keluarnya. Dibatalkannya produksi “Spider-Man 4” karena Sam Raimi yang membesut Spier-Man dari awal hingga sekuel ketiga, mundur dan diikuti oleh aktor utamanya, Tobey Maguire, nggak membuat kisah Peter Parker sebagai manusia laba-laba berhenti begitu saja. Di sini diceritakan bagaimana kehidupan Peter jauh lebih awal sebelum menjadi Spider Man dan bertemu dengan Mary Jane (yang dulu diperankan oleh Kirsten Dunst), yaitu sebagai murid SMU yang kerap di-bully, dianggap remeh, namun justru ternyata ialah superhero-nya. Kekhawatiran bahwa film ini akan dibandingkan dengan besutan film sebelumnya yang dibesut oleh Raimi, sedikit dipatahkan oleh Marc Webb (yang menyutradarai ‘(500) Days of Summer’) bahwa prekuel yang rilis awal Juli ini akan lebih humanis, menyentuh, dan emosional, yang membuat penggemar Spider Man bisa lebih mengenal lagi siapa itu Peter sebelum diberkahi kekuan laba-laba. Bukan hanya jalan cerita, dipasangkannya Andrew Garfield dan Emma Stone sebagai duo aktor yang memang namanya sedang menanjak, semakin membuat film ini nggak boleh terlewatkan. Apalagi ditambah dengan gosip bahwa Andrew dan Emma memang benar-benar berpacaran karena dekat selama syuting film ini.

Next

 

Dark Knight Rises

The Dark Knight Rises

Batman is never be same again on Christopher Nolan’s hands. Pengemasan karakter Batman sejak dibesut oleh sutradara pemikir ini, menjadi lebih dalam, filosofis, gelap, namun tetap memikat. Awalnya ia sudah ragu untuk meneruskan cerita ini karena ceritanya akan terasa hanya dipanjang-panjangkan, namun akhirnya ia mau juga untuk lanjut dengan dibantu sang adik, Jonathan dan David S. Goyer untuk mengembangkan cerita hingga dapatlah kisah penutup yang memuaskan. Yang paling menonjol dari sekuel ketiga Batman versi Nolan ini adalah, gencarnya promosi pemasaran secara viral di berbagai media. Mulai dari video teaser 6 menit, foto-foto Anne Hathaway yang berperan sebagai Catwoman, hingga peliputan media di lokasi syuting yang memberi bocoran berperan sebagai Joseph Gordon-Levitt itu. Makin nggak sabar? Tunggu di awal Juli nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading