Sukses

Entertainment

Rahasia Kecil Antara Michael Jackson & Whitney Houston

Next

Whitney pernah tinggal bersama Michael Jackson di sebuah peternakanPengawal Michael Jackson yang telah bekerja selama 11 tahun menjaganya, blak-blakan membuka rahasia kecil yang pernah terjadi di antara Michael dan Whitney. Sebelas tahun menjaga ke manapun Michael pergi, rasanya tidak ada yang tidak diketahui oleh Matt Fiddes, seorang ahli martial arts yang bertugas melindunginya selama 11 tahun.

Matt bekerja sebagai bodyguard King of Pop sejak tahun 1998 hingga Michael menghembuskan napas terakhirnya pada tahun 2009. Matt mengatakan bahwa Whitney pernah tinggal bersama Michael di Peternakan Neverland.

“Awalnya mereka bertemu untuk membuat sebuah lagu karena mereka adalah dua orang penyanyi hebat yang sangat terkenal. Namun, ternyata hubungan antara mereka pun berlanjut karena ada chemistry yang membuat mereka bisa saling mengerti satu sama lain. Selama tinggal di peternakan mereka berdua bertingkah layaknya pasangan muda yang tengah jatuh cinta,” ujar Matt pada sebuah media di Inggris.

Next

Sebelum menjalin hubungan dengan Michael, Whitney terlebih dahulu berhubungan dengan adik Michael selama 1 tahunEntah dari mana Matt mendapatkan semua informasi tersebut. Pasalnya affair antara Whitney dan Michael terjadi jauh sebelum Matt bekerja dengan Michael, pada tahun 1991. Matt mengatakan bahwa Michael pernah mengutarakan keinginannya untuk menikahi istri Bobby Brown tersebut pada saat itu.

Sebelum menjalin hubungan dengan Michael, Whitney terlebih dahulu menjalin kasih dengan Jermaine, adik laki-laki Michael. Hubungan antara Whitney dan Jermaine pun terbentuk pada tahun 1984 dan pada saat itu Jermaine sudah memiliki istri. Hubungan mereka tercium ke permukaan setelah bertahan lebih dari satu tahun. Namun, semuanya berakhir ketika Jermaine tidak bisa meninggalkan istrinya untuk berpaling pada Whitney.

Rupanya keinginan Whitney untuk menjadi bagian keluarga Jackson tidak bisa terwujud hingga Whitney menghembuskan napas terakhirnya. Pada tahun 1992, ketika affair antara Michael dan Whitney yang hanya berusia 2 minggu berakhir, Whitney pun memutuskan untuk menikah dengan Bobby Brown hingga memiliki satu orang anak dari pernikahan mereka. Ternyata impian Whitney dan Michael untuk bisa bersama sebagai pasangan pun harus ikut terkubur bersama jasad mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading