Sukses

Entertainment

Lady Gaga Pamer Cincin Di Jari Manis Setelah Putus Pacaran

Next

Lady Gaga menjalin hubungan dengan Taylor Kinney pada akhir 2011Beredar foto pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini tampil di dunia maya dengan menggunakan sebuah cincin di jari manisnya. Beredarnya foto perempuan yang lebih dikenal dengan nama panggung Lady Gaga ini memunculkan berbagai spekulasi tentang keseriusan hubungannya dengan mantan kekasihnya, Taylor Kinney.

Lady Gaga dan Taylor Kinney mulai menjalin hubungan pada bulan September 2011 saat mereka bertemu dalam pembuatan video klip Gaga. Namun, pada saat itu tidak ada satupun di antara Gaga dan Taylor yang dengan gamblang menyatakan hubungan mereka kepada publik.

Baru saja putus dengan kekasihnya Taylor Kinney pada awal Mei lalu, seorang fotografer bernama Terry Richardson memunculkan foto Lady Gaga di blog-nya saat Gaga tengah mengenakan cincin di jari manisnya. Dengan penuh percaya diri, Terry mengepos foto-foto Gaga dengan sebuah komentar , “Gaga menunjukkan cincin pertunangan barunya.”

 

 

 

Next

 

Berita yang muncul tentang kabar pertunangan Gaga ternyata hanya HOAXKemunculan foto baru Gaga ini persis satu minggu setelah perempuan kelahiran 1986 ini memutuskan untuk berpisah dari laki-laki yang sudah 10 bulan ia kencani. Banyaknya spekulasi yang beredar ternyata ditepis oleh orang-orang terdekat Gaga.

Kenyataannya hingga saat ini, masih belum diketahui apakah Gaga tengah dekat dengan seorang laki-laki atau tidak. Sebuah sumber terpercaya mengatakan bahwa saat ini hingga tahun depan, Gaga akan terus disibukkan dengan tur  keliling dunia serta mulai rekaman untuk album barunya.

Untuk menghilangkan kesedihan setelah putus hubungan dengan Taylor, Gaga pun memfokuskan dirinya dengan bekerja dan mempersiapkan 110 kali tur tanpa henti ke berbagai penjuru dunia, Hong Kong, Jepang, Taiwan, Singapura, dan Indonesia akan menjadi negara Asia yang ada di dalam daftar tur Gaga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading