Sukses

Entertainment

Jarang Terlihat Bersama dengan Kekasih, Mark Zuckerberg Akhiri Status Lajang

Next

Mark ZuckerbergSabtu, 19 Mei 2012, Mark Zuckerberg menikahi perempuan bernama Priscilla Chan. Rupanya kedua pasangan ini cukup rapi menyimpan hubungan asmara mereka hingga publik pun jarang melihat kebersamaan pasangan yang bertemu di Universitas Harvard ini.

Ternyata Mark dan Priscilla sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama 9 tahun. Sebelum beranjak ke jenjang pernikahan, Mark dan Priscilla sudah memutuskan untuk tinggal bersama di sebuah rumah yang terletak di Palo Alto, California.

Next

Mark Zuckerberg WeddingLelaki yang sering tampil terlihat menggunakan pakaian kasual ini, kali ini mengganti profile picture Facebook-nya dengan foto pernikahannya dengan Priscilla. Pernikahan dilaksanakan di belakang rumah mereka secara sederhana. Kabarnya, tamu yang datang tidak lebih dari 100 orang.

Beberapa hari sebelum pernikahan, Priscilla lulus kuliah dari jurusan kedokteran. Rekan-rekan yang diundang untuk datang ke acara pernikahan Mark- Priscilla, pada awalnya hanya mengira mereka diundang untu merayakan kelulusan Priscilla. Tapi ternyata, acara yang diadakan secara sederhana itu adalah acara pernikahan pasangan yang terpaut berbeda usia 1 tahun.

Usai melangsungkan acara pernikahan di rumah mungil mereka, Mark dan Priscilla langsung mengubah status Facebook mereka menjadi ‘married’ dan memajang foto pernikahan di wall Mark. Well, Happy Wedding and Happy Graduation for this couple!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading