Sukses

Entertainment

Hubungan Ryan Reynolds & Blake Lively, Belum Dapat Restu?

Bermula saat Ryan dan Blake menyempatkan diri berkunjung ke kampung halaman Ryan di Vancouver, Kanada, tentunya di tengah-tengah kesibukan mereka mempersiapkan rumah seharga 18 milyar untuk mereka tinggali bersama. Kehadiran mereka disambut baik oleh Tammy, ibu Ryan, salah satunya dengan mengajak keduanya ke Gunung Grouse, tempat bermain ski terpopuler, kemudian ke Altitudes Bistro berkumpul dengan anggota keluarga Ryan lainnya. Blake pun seakan sudah begitu diterima keluarga Ryan, bahkan menjadi tamu spesial mereka.

Tapi, belakangan muncul kabar bahwa kunjungan Blake ke Vancouver itu nggak berakhir sukses. Terjadi ketegangan antara Tammy dan Blake yang menyebabkan Blake tersinggung berat. Apa pasal? Tammy menginginkan pendamping anaknya kelak bukan aktris yang sibuk di dunia perfilman karena nggak mau pernikahan anaknya gagal lagi karena Blake lebih mementingkan karier ketimbang Ryan. “Tammy berpikir Blake terlalu menekan Ryan sebelum Ryan benar-benar siap menjalin hubungan serius. Sama seperti ketika Ryan terburu-buru menikahi Scarlett Johansson,” ungkap orang terdekatnya.

Nggak cuma itu, walaupun pernikahan Blake dan Ryan dianggap terlalu terburu-buru, Tammy mencoba mengambil alih plan pernikahan mereka dengan rencananya mengundang semua saudara dan temannya uang sama sekali nggak Blake kenal. Blake dan Ryan memang berencana menikah tahun depan, tapi kabarnya Tammy lagi-lagi nggak sependapat dengan pasangan ini yang tetap ingin tinggal di Bedford setelah menikah nanti. Tammy justru meminta Ryan dan Blake pindah ke Vancouver supaya anak-anak mereka nantinya bisa dibesarkan dengan aman dan penuh pengawasan di Kanada. Blake pun langsung menolaknya dan mengatakan ia harus tetap berada di New York untuk bekerja.

Saat Tammy makin memojokkannya, Blake memilih pergi dan mengatakan keinginannya untuk tinggal di hotel pada Ryan sampai hari terakhir “liburan” mereka itu. Beruntung, hari berikutnya Blake cukup terhibur lewat makan malam bareng Ryan serta saudara perempuan dan laki-lakinya. Walaupun begitu, Blake tetap harus menerima kenyataan bahwa Tammy belum sepenuhnya menerima kehadirannya. “Tammy bahkan mengatakan kalau anggapannya selama ini benar, bahwa Blake seorang diva. Ryan ada di tengah-tengah mereka, dan dalam posisi yang sulit.” Siapa yang akan Ryan pilih? Atau, Ryan punya cara jitu mendamaikan kedua perempuan yang ia cintai dan menemukan solusi tepat untuk mengatasi Blake dan Tammy yang nggak kompak itu?

Ryan dan Blake menjalin hubungan serius sejak Oktober 2011, setelah Ryan resmi bercerai dari Scarlett Johansson dan Blake putus dari si tampan Leonardo DiCaprio. Mulai dekat sejak sama-sama bermain dalam Green Lantern, mereka sempat saling mengunjungi lokasi syuting. Ryan mendatangi Blake di lokasi syuting Gossip Girls di New York, sedangkan Blake balas mengunjungi Ryan yang saat itu tengah menjalani syuting C.I.P.D di Boston. Mereka pun beberapa kali tertangkap basah bermesraan di depan umum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading