Sukses

Entertainment

Usia 8 Tahun, Apple Martin Ubah Warna Rambut Jadi Pink

Next

Gwyneth Paltrow dan dua orang anaknyaMenikah dengan vokalis Coldplay, Chris Martin, pada tahun 2003, pasangan ini dikaruniai dua orang anak. Selang satu tahun dari pernikahan mereka, Gwyneth pun hamil anak pertama yang kemudian mereka beri nama Apple Martin.

Berselang dua tahun dari kelahiran anak perempuan mereka, Apple, Gwyneth kembali mengandung anak kedua. Tahun 2006 lahirlah seorang anak laki-laki, Moses.

Pada tanggal 14 Mei lalu, Apple pun baru berulang tahun ke-8. Di usianya yang masih relatif muda ini sepertinya Apple sudah mengamati dan mengikuti perkembangan mode terkini. Nggak mengherankan sih jika Apple seperti itu, mengingat anak perempuan pasangan Tom Cruise-Katie Holmes, Suri Cruise, sejak kecil sudah bisa mengatur penampilannya sendiri, bahkan terkadang Suri menjadi “fashion stylist” Katie.

Tanggal 19 Mei lalu, Gwyneth terlihat bepergian bersama Apple dan Moses menuju Arena O2 London. Seperti penampilan perempuan yang sudah beranjak remaja, saat itu Apple terlihat tampil dengan mengenakan baju kasual dengan stoking hitam yang membalut kedua kakinya.

Tanpa didampingi oleh Chris, Gwyneth dan kedua anaknya hendak menyaksikan konser Jay-Z dan Kanye West. Bukan hanya pilihan busana Apple yang menarik perhatian pada saat itu. Apple Martin, gadis yang baru berusia 8 tahun ini pun sudah mulai bisa memberikan sentuhan warna lain pada rambut pirangnya.

Next

 

Apple Martin terlihat dengan sentuhan warna pink pada rambutnyaBersama ibu dan adiknya, Apple menghadiri konser Jay-Z dan Kanye West dengan gaya baru rambutnya. Apple memberikan sentuhan highlite warna pink pada rambut pirangnya. Mungkin jika postur tubuh Apple sedikit lebih besar, orang yang mellihatnya pun tidak akan menyangka bahwa usia Apple baru saja menginjak 8 tahun. Pasalnya penampilan Apple saat itu sudah menyerupai penampilan seorang remaja perempuan. Atau mungkin kategori usia remaja di Amerika sudah di mulai sejak usia 8 tahun?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading