Sukses

Entertainment

Robert De Niro Terima Gelar Doktor Kehormatan

Next

Robert De NiroBelajar tak mengenal usia, ungkapan inilah yang pas dengan aktor berusia 68 tahun, Robert De Niro sekarang. Lelaki yang selalu tampil kocak ini menerima penghargaan Gelar Doktor Kehormatan dalam bidang seni. Sempat menunda melanjutkan pendidikan karena ingin fokus berkarir di dunia hiburan, kini Robert mendapatkan penghargaan Gelar Dokktor Kehormatan dari sebuah Akademi.

Robert menerima Gelar Doktor Kehormatan dari Bates College, di Lewiston, Maine. Bersama dengan 463 orang mahasiswa lainnya, Robert menghadiri wisuda dan menerima penghargaan tersebut hari Minggu lalu. Tampil dengan mengggunakan toga lengkap ternyata tidak menghilangkan ciri khas Robert yang selalu tampil jenaka.

Saat maju menerima penghargaan, Robert pun memberikan kata sambutan di atas podium. “Sekarang, kita mungkin akan tergoda untuk mencoba karir baru, minat baru, dan juga komitmen baru. Tapi, tentu saja ini akan menjadi tuntutan tersendiri bagi kita untuk ikut berperan dalam mengubah dunia. Saat saya mencoba memulainya, saya bukanlah seorang bintang. Dan pada saat saya sudah menjadi seorang bintang, saya merasa semuanya terasa lebih baik,” ujar Robert dengan jenaka dalam kata sambutannya.

Next

 

Robert De NiroLelucon-lelucon ringan selalu diselipkan Robert dalam sambutannya. “Tetap berpikiran terbuka, selamat datang pengalaman dan ide-ide baru. Jangan takut untuk mencoba hal baru. Jangan takut untuk gagal. Saya selalu mengatakan, ‘Jika kamu tidak mencoba maka kamu tidak akan pernah tahu. Selamat untuk semua mahasiswa tahun 2012. Dan tentunya selamat untuk saya sendiri,” ujar Robert menutup pidatonya dengan serius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading