Sukses

Entertainment

Bieber Serang Fotografer Usai Berkencan dengan Selena Gomez

Next

Bieber usai berkencan dengan Selena GomezSeorang fotografer melaporkan kekasih Selena Gomez pada pihak Kepolisian California dengan tuduhan penyerangan. Fotografer yang merasa dirugikan Bieber menghubungi 911 sesaat setelah perkelahian itu terjadi. Namun ternyata, Bieber dan Selena sudah meninggalkan tempat kejadian saat polisi tiba.

Letnan Robert Wiard mengatakan bahwa Sang fotografer mengeluh mengalami nyeri di bagian dada setelah diserang oleh Bieber di sebuah pusat perbelanjaan. Peristiwa penyerangan tersebut terjadi saat fotografer mencoba mengambil Bieber dan Selene setelah mereka keluar dari bioskop The Commons di Calabasas.

Kepolisian setempat pun memanggil Bieber untuk memperoleh keterangan dari sisi lain. Sehari setelah kejadian, melalui akun twitternya Bieber menulis, “Hanya akan fokus pada hal-hal penting. Musik. #DieInYourArms aka nada di ITUNES dalam waktu kurang dari 24 jam.”

 

Next

Bieber serang paparazzi usai mencoba mencuri fotonya dengan SelenaDengan jumlah follower twitter yang tidak sedikit, rasanya Bieber tidak akan takut kehilangan penggemarnya hanya karena masalah seperti ini. “Beliebers akan melindungi Justin hingga akhir,” tulis seorang penggemarnya dalam akun twitter yang kemudian di-retweet oleh Bieber.

Korban fotografer pun dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh sakit di bagian dadanya. Hingga saat ini, Bieber belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait dengan pemukulan yang terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di California tersebut. Well, sepertinya mulai saat ini Bieber harus mulai mengontrol emosi mudanya yang menggebu-gebu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading