Sukses

Entertainment

Pacar Baru Mary-Kate Lebih Pantas Jadi Ayahnya?

Cantik, muda, dan berbakat memang bikin Mary-Kate Olsen nggak pernah sepi dikelilingi laki-laki. Nah, kali ini adik mantan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy yang kepincut dengan kecantikan Mary-Kate, yaitu Oliver Sarkozy. Sebenarnya nggak ada yang aneh sama hubungan mereka, karena sudah bisa dipastikan Mary-Kate bukan mengejar harta pria yang berprofesi sebagai managing director sebuah perusahaan keuangan ini. Well, yang jadi perhatian adalah umur Oliver yang lebih pantas untuk jadi ayah Mary-Kate dibandingkan jadi kekasihnya.

Oliver yang saat ini berumur 42 tahun dikabarkan sudah beberapa bulan menjalin hubungan dengan Mary-Kate. Mereka pertama kali tertangkap kamera saat menonton pertandingan basket di Los Angeles akhir April lalu. Perbedaan umur yang cukup jauh membuat banyak orang merasa Mary-Kate seperti berpacaran dengan ayahnya.

Mantan aktris yang sekarang menjadi fashion desainer ini baru berumur 25 tahun. Namun menurut sebuah sumber kepada US Weekly, pekerjaan Mary-Kate di dunia bisnis membuatnya memiliki pola pikir yang jauh lebih dewasa. “Dia selama ini mengeluhkan tentang perilaku laki-laki di sekelilingnya yang masih kekanak-kanakan. Dengan Oliver, Mary-Kate merasa tertarik karena sosoknya yang sangat dewasa,” jelas sumber tersebut.

Sejauh ini, Oliver dianggap membawa pengaruh baik bagi Mary-Kate. Terlepas dari masalah umurnya, dilihat dari latar belakang keluarga dan pendidikan, memang nggak diragukan lagi kalau Oliver pilihan terbaik buat kembaran Ashley Olsen ini. Oliver merupakan alumni St. Andrews, kampus yang sama dengan Pangeran William dan Kate Middelton. Sebelum menjabat sebagai Managing Director and Head of The Global Financial Service group, Oliver juga sudah berkali-kali bekerja di berbagai perusahaan keuangan terkenal di Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading