Sukses

Entertainment

Zhang Ziyi Dituduh Sebagai Wanita Panggilan

Ziyi dikabarkan tidak boleh pergi keluar Cina karena sedang dalam proses investigasi pemerintah terhadap sebuah kasus yang menimpanya. Pemain film Crouching Tiger, Hidden Dragon ini dituduh telah menjadi wanita panggilan mantan Walikota Chingqing, Bo Xilai, sejak 2007 hingga 2011. Dari hasil menjadi wanita panggilan itu, Ziyi katanya telah menerima uang sebesar USD110 miliar!

Bukan hanya dengan Bo Xilai, peraih tiga kali nominasi BAFTA Awards ini juga dituduh telah menerima uang sebesar USD945.000 pada 2007 dari Xu Ming, seorang multimilioner berpengaruh di Cina. Uang ini didapatkan Ziyi dari 'profesi'-nya sebagai wanita panggilan.

Menurut Daily Mail, wanita berusia 33 tahun ini tengah ramai diberitakan oleh berbagai media di Cina. Maklum, Ziyi selama ini terkenal sebagai aktris yang jarang terkena berita negatif baik di Cina maupun di Amerika.

Meski belum bicara langsung kepada media, namun Ziyi sudah mengeluarkan pernyataan melalui manajemennya. Salah satu aktris Asia yang sukses di Hollywood ini menyanggah semua tuduhan yang diberikan kepadanya. Melalui situs China.org, manajemen Ziyi berkata, "Kami akan mencari keadilan untuk Ziyi. Kami akan memberikan cerita yang sesungguhnya dan juga menuntut Apple Daily dan media lain yang sudah menyebarkan berita bohong kepada masyarakat."

Di tengah kasus yang menimpanya, Ziyi masih melakukan aktifitasnya seperti biasa, yaitu melakukan promosi film terbarunya yang berjudul Dangerous Liaisons.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading