Sukses

Entertainment

Setelah Baju Dalam, Kali ini Kate Middleton Lelang Topi Koleksinya

Sejak berhubungan dengan Pangeran William, Kate memang tidak pernah lepas dari pemberitaan media. Termasuk selera fashion dan kecintaannya pada topi. Dua topi milik perempuan yang bergelar Duchess of Cambridge ini akan diikutsertakan dalam acara lelang untuk penggalangan dana bertajuk Passion for Fashion.

Topi-topi Kate ini diramal akan menjadi barang lelang yang paling ditunggu dalam acara amal tersebut. Padahal, kedua topi itu dipakai Kate sebelum dirinya menikah dengan William dan bergelar istri pangeran. Menurut Vogue Inggris, satu topi diramal akan terjual sampai sekitar Rp. 14 juta. Kemungkinan topi-topi Kate ini akan menjadi barang paling mahal yang dilelang pada 26 Juni mendatang.

Topi pertama berwarna hitam dengan hiasan bulu berwarna putih, pernah dipakai perempuan berusia 30 tahun ini pada 2008 saat pelayanan Order of the Garter. Sedangkan, topi lainnya yang juga berwarna hitam dikenakan Kate saat menghadiri pernikahan seorang anggota kerajaan bersama dengan William. Topi ini sangat terkenal karena saat menghadiri acara pernikahan tersebut, Kate dan William sedang jadi perbincangan hangat karena baru kembali menjalin hubungan sebagai kekasih.

Ini bukan pertama kalinya Kate melelang barang pribadinya untuk kepentingan amal. Sebelumnya, juga dalam acara Passion for Fashion, baju dalam transparan yang dipakai Kate saat acara fashion show di St. Andrew berhasi dilelang seharga Rp 1,1 miliar. Baju dalam ini sangat fenomenal karena kabarnya berkat baju dalam itulah Pangeran William jatuh cinta kepadanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading