Sukses

Entertainment

Putus-Sambung, Miley Cyrus- Liam Hemsworth Akhirnya Resmi Bertunangan

Next

Miley dan Liam sempat 2 kali putus-sambung sebelum akhirnya bertunanganKabar gembira yang datang dari Keluarga Cyrus ini awalnya diketahui publik lewat Twitter. Usai melangsungkan acara pertunangan anak mereka, Billy Ray Cyrus dan Tish Cyrus, langsung mengungkapkan kebahagiaan mereka melalui akun Twitter pribadi mereka masing-masing.

Usia Miley yang baru menginjak 19 tahun dan Liam yang baru memasuki usia 22 awal tahun 2012 ini, tentu membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius bukanlah hal mudah bagi mereka. Perjalanan karir yang masih panjang dan emosi muda yang menggebu adalah dua tantangan besar yang harus mereka hadapi setelah melakukan pertunangan dan menjaga hubungan mereka hingga ke jenjang pernikahan.

Dalam akun Twitter pribadinya, Billy Ray Cyrus menulis, “Sebagai seorang ayah, yang saya inginkan hanyalah melihat anak-anak saya bisa menggapai impian mereka. Menemukan kebahagiaan, kedamaian, dan suatu saat mengerti tentang cinta sejati.”

 Miley dan Liam bertemu untuk kali pertama saat mereka sama-sama berada dalam satu frame dalam film The Last Song. Sejak saat itulah Miley dan Liam mulai sering terlihat bersama di berbagai kesempatan.

Next

 

Akhir Mei lalu, Miley dan Liam resmi bertunanganLiam dan Miley resmi sebagai sepasang kekasih pada tahun 2009. Namun sayang, pada bulan Agustus tahun 2010, pasangan muda ini pun mengakhiri hubungan asmara mereka. Tepat satu bulan setelah mengakhiri hubungan di antara mereka, Liam dan Miley kembali terlihat jalan bersama. Kemudian kembali putus pada bulan November dan akhirnya kembali bersama lagi saat ini.

Kini, untuk menunjukkan keseriusan hubungan mereka, Liam dan Miley pun meresmikan hubungan mereka melalui sebuah pertunangan. Liam yang sudah tinggal bersama Keluarga Cyrus sejak mengencani Miley akhirnya melamar Miley dengan cincin berlian 3.5 karat yang dirancang oleh Neil Lane. Miley pun sempat mengungkap kebahagiannya lewat akun Twitternya. “Terima kasih untuk semua cinta yang ada hari ini. saya senang bisa berbagi berita bahagia ini. Saya merasa semua impian saya akan menjadi kenyataan.Have a great day.”

Mengingat track record pacaran mereka yang sempat putus-nyambung, bagaimana dengan nasib pertunangan mereka kali ini? Well, congratulation for both of you. Hopefully this engagement will be long lasting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading