Sukses

Entertainment

Trans Studio: Perhentian Untuk Keriaan Terbaru di Bandung!

transChairul Tanjung sebagai pemilik Trans Group (CT Corp) memperluas bisnisnya dengan menghadirkan pusat hiburan terbaru di Bandung. Setelah dibuka di Makassar, Trans Group mengolah sebuah lahan yang lebih luas di daerah Cibangkong, Bandung, dan mengubahnya menjadi Kawasan Terpadu Trans Studio.  Kawasan Terpadu ini adalah one stop entertainment point. Di kawasan seluas 10 hektar, Kawasan Terpadu Trans Studio mencakup The Trans Luxury Hotel (terdiri atas 18 lantai dan 282 kamar), Ibis Hotel, Trans Studio Mall, serta Trans Studio Theme Park.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Sabtu pekan lalu dalam sebuah perayaan meriah yang berlangsung di Grand Ballroom The Trans Luxury Hotel meresmikan Kawasan Terpadu tersebut.  Acara itu turut dihadiri oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Marie Elka Pangestu, Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul sembiring serta Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf.

Dalam pidato singkatnya sebelum menekan tombol peresmian President Susilo Bambang Yudhoyono berharap bahwa Kawasan Terpadu Trans Studio ini bisa mengembangkan perekonomian warga sekitar dan memajukan industri kreatif, khususnya di Bandung. Patut menjadi catatan khusus karena bidang pariwisata memberikan sumbangan cukup besar bagi pemasukan negara. Presiden menambahkan bahwa Kawasan Terpadu Trans Studio bisa menjadi ikon baru Bandung yang sudah terkenal sebelumnya sebagai tujuan wisata, belanja, dan kuliner.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga berkesempatan berkeliling, melihat wahana-wahana yang ada di Trans Studio Theme Park. Berbeda dengan Theme Park lain yang mungkin memberikan out door experience, maka Trans Studio mempresentasikan wahana-wahananya di dalam ruangan. Bagi yang malas kena terik panas matahari, maka akan menyukai Theme Park ini. What’s the highlight? Tentunya yang memberikan kejutan adrenalin paling tinggi. Coba Roller Coaster mereka yang nggak memiliki lintasan begitu panjang tapi sensasi ketegangannya masih terasa hingga berjam-jam kemudian. Trust us! We tried it.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Liburan Nataru di Bandung? Simak Aturan Ganjil Genap dan Masuk Tempat Wisata
Artikel Selanjutnya
Tren Wisata 2022, Overland Trip Jadi Favorit