Sukses

Entertainment

Pengalaman Berkomunikasi Berbeda di XL XPLOR

Next

XL XPLOR

Inilah yang menjadi alasan dasar PT XL Axiata, Tbk (XL) mendirikan XL XPLOR, sebuah wahana edukasi bagi pelanggan dan masyarakat umum mengenai teknologi layanan data terbaru, yang mengambil lokasi di Cental Park Mall, Jakarta. Tempat bernuansa futuristik ini menjadi sebuah area showcase dan live Experience terlengkap yang memungkinkan setiap pelanggan XL merasakan sendiri bagaimana teknologi komunikasi terbaru di Indonesia dari XL.

Ya, memang benar kalau hadirnya XL XPLOR adalah langkah XL untuk menjadi trendsetter teknologi komunikasi di Indonesia. Bersamaan dengan peresmiannya pada 14 Juni 2012 silam, kehadiran XL XPLOR tersebut, diganjar dengan penyerahan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) yang menetapkan XL sebagai “Provider Pertama yang Memiliki Experience Center untuk Edukasi Teknologi Komunikasi”. XL memang menjadi provider pertama yang berinisiatif untuk mendirikan experience center pertama dan belum ada provider lain yang melakukan hal serupa.

Keberadaan XL XPLOR memang dapat diandalkan, karena siapa pun dapat berkunjung dan berkonsultasi dengan tim konsultan XPLOR. Tapi bukan hanya itu. Hadirnya tempat ini juga menjadi bukti tanggung jawab XL untuk memastikan pelanggannya mengkonsumsi layanan data yang tepat dan mendapatkan manfaat yang maksimal. Berfokus pada layanan data, XL XPLOR menjadi pusat live experience pertama di Indonesia yang menunjukkan kepada khalayak ramai ramai mengenai seluk-beluk teknologi komunikasi terbaru.

Next

 

XL XPLOR

Sebagai buktinya, perangkat seluler terbaru yang bahkan belum hadir di Indonesia dapat ditemui di sini. Itu sebabnya, untuk memperkuat posisi XL XPLOR sebagai area teknologi komunikasi paling mutakhir, XL menggandeng empat perusahaan berpengalaman di bidang ini, yaitu Qualcomm, Ericsson, Erafone, dan Dikotakita. Dengan kerja sama ini, memungkinkan pengunjung untuk dapat menikmati paket bundling, aplikasi Twitter tree, teknologi prosesor terbaru, hingga perangkat ponsel canggih, yang semuanya menggunakan jaringan XL.

Ada tiga jenis layanan yang bisa didapatkan di sini, yaitu,showcase and live experience, marketing event, dan service experience untuk pelanggan XL. Melalui showcase dan live experience, pengunjung bisa memperoleh informasi lengkap dan merasakan berbagai aplikasi terbaru dari XL, perangkat seluler canggih, serta jaringan yang andal. Berbagai aplikasi seperti XL Photo, XL Mall, XL Music, XL Tunai, XL Life, hingga berbagai games menarik dapat diperoleh di sini.  

Jadi, tak perlu berlama-lama, yuk buktikan sendiri bagaimana rasanya berada di masa depan dengan koneksi layanan data yang cepat. Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung, XL XPLOR didukung oleh jaringan HotRod 3G+ dan fitur WiFi super cepat sehingga memudahkan pengguna menikmati layanan wireless in-store connectivity. Jangan ketinggalan juga untuk lebih tahu tentang XL XPLOR dengan follow @XLXplor di Twitter dan bergabung di Facebook Page: Socmed Xplor. Kalau sudah begini, memang benar, XL yang “Xlangkah Lebih Maju”.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading