Sukses

Entertainment

Jeremy Thomas, Hot Daddy yang Nggak Mau Diam

Fimela.com, Jakarta Karier panjang bukan satu-satunya hal yang menarik untuk dikulik dari seorang Jeremy Thomas. Melihat ke sisi yang lain, perannya sebagai kepala keluarga juga patut dijadikan inspirasi.

Belum lama ini, sang sulung, Axel Matthew Thomas tersandung masalah hukum dan terlibat kasus narkotika. Hal yang awalnya menjadi pukulan telak bagi keluarga harmonis yang sudah terbangun hampir 25 tahun dengan Ina Indayanti.

 

Namun, jiwa kepemimpinan sang aktor sebagai kepala keluarga muncul secara natural. Dengan kelapangan hati, ia mengaku sedikit lengah hingga akhirnya sang anak berada dalam lingkungan pergaulan yang salah.

Saat Axel menjalani proses hukum, hampir dipastikan Jeremy Thomas selalu berada disampingnya. Hal yang menunjukan sisi tanggung jawabnya sebagai seorang ayah.

 

Kepada Bintang.com, pria 47 tahun itu pun mengakui jika lingkungan menjadi faktor penting yang harus ia perhatikan dari pergaulan anak-anaknya. Terlebih, Axel dan Valerie Thomas saat ini sudah beranjak dewasa, sehingga butuh perhatian lebih untuk tetap berada dalam koridor yang benar.

"Pola didik yang baik adalah dengan memperhatikan lingkungan, karena pendidikan inti dikeluarga saja tidak cukup. Kalau pendidikan di rumah saya udah memberikan yang cukup baik, tapi ternyata ada beberapa lingkungan yang harus kita batasin," ucap Jeremy Thomas, Jumat (4/5/2018).

 

"Artinya PR kita sebagai orangtua kita harus punya enam mata untuk anak-anak kita, bahkan untuk kita sendiri. Mata depan untuk yang sudah pasti kelihatan, dari belakang itu sesuatu yang harus kita rasain, dari hati ya feeling kita. Itu tanggung jawab kita sebagai orangtua," tambahnya.

Sebagai orangtua, Jeremy Thomas pun merasa perlu untuk memberikan bekal dengan porsi cukup untuk kedua anaknya.

 

"Sebagai orangtua tentu kita ingin mengantarkan anak-anak kita menjadi orang yang lebih baik yang bisa menikmati hidup lebih baik dari orangtuanya, sebagai orangtua tentu kita harus tetap berkarya menghasilkan sesuatu dan memberi bekal pada anak bukan hanya finansial, tapi karakter dan akhlak agar mereka bisa menjadi manusia yang baik dan berguna," paparnya.

"Tapi dunia semakin banyak tantangan dan Jakarta bukan kota yang cukup children friendly menurut saya, setiap hari banyak kasus drug, perkelahian jalanan, artinya kita harus tetap menggunakan enam mata tadi," ujar Jeremy Thomas.

 

Jeremy Thomas, terus berkarya dan berbisnis

Jeremy Thomas sepertinya tahu betul bagaimana mempersiapkan anak-anaknya menjadi manusia yang sukses. Tak hanya membentuk karakter, Jeremy Thomas pun merasa bertanggung jawab untuk menyiapkan 'dana segar' untuk modal hidup anak-anaknya.

Maka dari itu, ia mengaku belum akan berhenti berkarya di dunia entertainment tanah air. Tempat yang sudah terbukti memberikan hasil positif bagi kehidupannya selama berpuluh tahun.

 

"Kalau akting saya menikmati. Saya nggak pernah mematok kreativitas saya. Kalaupun saya nggak didepan layar, mungkin saya akan dibelakang layar. Karena saya juga ada perusahaan kreatif, perusahaan branding, kenapa? karena saya menikmati pekerjaan yang sifatnya berkarya," terangnya.

Disamping itu, Jeremy Thomas juga masih tetap menjalani berbagai bisnis yang sudah terbangun sejak lama.

"Saya juga masih punya perusahaan digital marketing, masih ada perusahaan ritel, ada clothing line-nya Axel, ada Valerie juga," kata Jeremy Thomas.

 

Lantas, menilik dari panjangnya karier di industri hiburan, ditambah kerajaan bisnis yang semakin menggurita, apakah Jeremy Thomas sudah merasa puas dengan kesuksesan yang sudah ia raih?

"Nggak, saya masih banyak PR yang harus saya capai. Karena kalau saya ngerasa puas yaa berenti, nggak enak," tandasnya.

 

Senang dapat predikat Hot Daddy

Memiliki kesuksesan dalam karier dan punya keluarga yang harmonis, Jeremy Thomas pun mendapat sebutan lain dari masyarakat. Menilik dari penampilan dan bentuk fisik yang masih terjaga, Jeremy Thomas kerap disebut sebagai hot daddy. Lantas, bagaimana tanggapannya?

"Ya hot daddy itu kan saya baca definisinya pria yang sudah punya anak dan istri tapi badannya dan penampilannya masih oke, yaa kalau dengan kerja keras saya ke gym dari tahun 90an ya rasanya sah-sah saja lah, itu kan opini masyarakat, boleh- boleh aja, saya terima kasih kalau disebut hot daddy. Itu cara pandang mereka (masyarakat). Tapi saya senang dgn umur saya yg hampir 50 saya masih disebut hot," tuturnya tertawa.

 

Ya, predikat hot daddy sepertinya layak untuk disematkan pada Jeremy Thomas. Diusianya yang hampir menginjak 50 tahun, penampilannya masih sangat terjaga, bahkan terkesan jauh lebih muda dari usianya saat ini.

Dibalik itu, nyatanya ada proses panjang yang ia lakukan untuk memperoleh postur tubuh yang ideal seperti saat ini.

"Kalau rahasianya tentu saya gemar mengonsumsi makanan-makanan yang menurut saya baik dan sehat. Saya banyak rumus rahasia yang saya terus dilakukan sampai sekarang sehingga penampilannya gini-gini aja. Yang kedua itu olahraga. Olahraga bisa buat badan kita terus beregenerasi dengan baik, termasuk fikiran. Saya sampai diusia menjelang 48 tahun ini saya masih lari 5k, saya masih angkat beban, saya juga menikmati red wine. Karena katanya red wine itu baik untuk kelancaran darah dan anti oksidannya cukup tinggi," pungkas Jeremy Thomas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading