Sukses

Entertainment

Membuat Film, Beyonce Bersaing Ketat dengan Katy Perry

Next

Katy Perry, dari Robert Ackroyd ke John Mayer

Beberapa hari lalu memang kabar kedekatan Katy Perry dan John Mayer sudah berembus, dan akhirnya sebuah foto jadi bukti nyata. Setelah Juni lalu, beberapa hari setelah resmi bercerai, Katy dan Mayer ketahuan makan berdua di klub pribadi Soho House, Hollywood, dan menikmati pizza di rumah Katy, kebersamaan mereka tertangkap kamera usai makan malam di The Chateau Marmont, restoran termewah di Hollywood pada hari Rabu (01/08) kemarin. Sadar jadi incaran paparazzi, mereka pun bergegas masuk ke mobil. Menurut salah satu sumber yang juga ada di dalam restoran, keduanya terlihat mesra, berpegangan tangan, berpelukan, bahkan beberapa kali berciuman! Dekatnya kembali Katy dengan mantan pacar Jennifer Aniston dan Taylor Swift ini memang cukup mengejutkan mengingat sebelumnya Katy dikabarkan sempat menjalin hubungan putus-sambung dengan Robert Ackroyd, gitaris Florence and The Machine.

Next

 

Pelukan Kate Middleton dan William di depan publik. Ouch!

Pasangan kerajaan selalu menjaga sikap di depan publik? Nope. Kate dan William bahkan nggak canggung saling berpelukan untuk merayakan kemenangan tim sepeda Inggris Raya kemarin (02/08)! Kontan saja, mereka membuat para penonton lain kaget dan langsung jadi pusat perhatian. Pasangan serasi ini memang terlihat santai dan apa adanya. Sebagai pencinta olahraga, keduanya dipastikan rajin menonton pertandingan demi pertandingan, apalagi Inggris kembali jadi tuan rumah Olimpiade untuk yang ketiga kalinya. Masih ada kejutan lain, di hari yang sama keduanya terlihat menyaksikan perempat final tenis dari kursi tribun murah di All England Lawn Tennis Club. Kate dan William juga ikut jadi bersorak dan membentuk gelombang bersama seluruh pendukung petenis Murray. Padahal, kursi khusus di Royal Box sudah disediakan untuk mereka. Dukungan langsung Kate dan William pun membawa kemenangan Murray yang meloloskannya ke semifinal.

Next

 

Ini buntut panjang perselingkuhan Kristen-Rupert!

Perselingkuhan Rupert Sanders dan Kristen Stewart nggak membuat Liberty Ross, istri Rupert, tinggal diam. Walaupun sudah memaafkan Rupert, ia melarang ayah dua anak itu kerja bareng Kristen untuk menghindari terulangnya perselingkuhan mereka. Walaupun kecewa dengan larangan istrinya, Rupert tentu nggak bisa menolak demi keutuhan rumah tangganya yang sempat terancam akibat hubungan terlarangnya. Hubungan pasangan suami-istri itu dikabarkan juga membaik. Terlihat dari cincin pernikahan yang masih menghiasi jari manis Rupert saat beberapa hari yang lalu ia tertangkap kamera sedang berada di jalanan Los Angeles. Sayang, kabar rujuknya Rupert-Liberty nggak dibarengi dengan kabar baik dari Kristen-Robert. Hubungan keduanya masih jauh dari kata rujuk. Robert sempat meninggalkan rumah yang ia tinggali bersama Kristen di Los Angeles, tapi rupanya ia berencana kembali asal Kristen yang keluar dari rumah itu. Kristen pun memindahkan barang-barangnya minggu lalu. Robert terlalu sakit hati dan kecewa dikhianati pacar yang sempat ingin dinikahinya. Ia mengaku menolak berkompromi dengan perselingkuhan.

Next

 

Beyonce mencoba karier baru: produser, sutradara, sekaligus pemeran utama

Beyonce sedang bersiap sejenak beralih profesi jadi produser, sutradara, sekaligus bintang utama film dokumenter tentang hidup dan perjalanan kariernya sendiri. Film ini akan mengubak kehidupan Beyonce di balik layar,baik sebagai penyanyi, pebisnis, juga sebagai ibu Blue Ivy Carter, sehingga sisi lain Beyonce yang selama ini jauh dari publikasi akan terungkap. Secara garis besar, film Beyonce yang menceritakan behind the scene hidupnya ini mungkin akan jadi seperti film dokumenter Katy Perry, Part of Me. Dan nggak menutup kemungkinan juga keduanya justru akan bersaing ketat menarik perhatian penggemarnya!

Ini bukan pertama kalinya Beyonce bersinggungan dengan dunia akting. Tahun 2002 ia pernah bermain di ftv MTV Carmen: A Hip Hopera. Ia pun pernah berakting dalam The Fighting TemptationsThe Pink Panther, Dreamgirls, Cadillac Records, Obsessed yang rilis tiga tahun lalu. Dan tahun 2010 ia sempat membuat mini-dokumenter Beyonce: Year of 4 untuk MTV. Bersamaan dengan persiapan penggarapan film dokumenter ini, Beyonce rupanya juga tengah sibuk dengan proyek film lain, A Star Is Born, Epic, dan Queen Tara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading