Sukses

Entertainment

Audy & Iko Uwais, Pasangan Termesra Tahun 2012

Next

Audy Item

1. Ia sedang fokus menggarap album greatest hits yang akan dibagi menjadi dua volume.

2. Alasannya membuat album itu karena orang masih banyak yang menyukai single-single lamanya, tapi kesulitan menemukan kaset atau CD-nya. “Daripada mereka membeli bajakannya, lebih baik saya kumpulkan dalam satu album dan ditambah dengan beberapa single baru,” jelasnya.

3. Perawatan kecantikan yang sangat ia suka: dipijat. “Kalau ada kesempatan, sesuka saya mau seberapa sering saya dipijat”, katanya.

4. Sangat suka masak, dan itu yang jadi kualitas darinya yang semakin membuatnya disayang Iko. “Saya bisa masak menu apa saja dan semuanya dipuji enak oleh Iko,” katanya bangga.

5. Sangat moody dan itu berpengaruh pada prosesnya membuat lagu.

6. Musik favoritnya: yang “kencang” dan menghentak seperti Lamb of God, Megadeth, dan Sepultura. “Semakin vokalisnya jejeritan, semakin enak di kuping saya,” katanya.

7. Dan, itu sangat bertentangan dengan julukan banyak orang bahwa ia adalah penyanyi mellow.

8. Koleksi sepatunya didominasi oleh sepatu high heels dan boots.

9. “Persediaan” wardrobe untuk manggung miliknya, kini juga sudah mencapai dua kamar. “Dan sekarang sudah di tahap ‘memaksa’ karena sudah sangat banyak,” akunya.

10. Tapi, jangan mengira Audy adalah perempuan gila barang branded, karena ia justru lebih suka hunting di pasar loak untuk mendapatkan barang vintage unik yang cuma ia yang punya. “Barang branded banyak yang jual, tapi kalau item dari flea market nggak semua orang bisa punya,” ujarnya.

11. Penderita insomnia akut. Ia hanya bisa tidur kalau ditemani oleh seseorang yang tidak boleh tidur sebelum dia.

12. “Makanya, Iko nggak boleh tidur sebelum saya terlelap. Dan, itu ditambah dengan syarat lampu dan televisi harus tetap menyala,” katanya.

Next

 

Audy Item

13. Itu karena fobianya dengan gelap dan ruang sempit. “Kalau mati lampu dan nggak cepat menemukan cahaya atau terjebak di dalam lift, saya bisa langsung sesak napas!,” pekiknya ngeri.

14. Ia pernah sekali waktu terjebak di dalam lift yang tiba-tiba mati di Gedung Sarinah selama 5 menit. “Lewat dari 5 menit, saya nggak tahu apa saya masih bisa bertahan atau tidak,” kisahnya.

15. Gaya berenang yang ia kuasai: gaya lumut, alias ia hanya bisa berenang di dalam kolam renang yang dangkal dan hanya bisa menyender di dinding kolam renang

16. Tapi, destinasi liburan favoritnya adalah ke pantai. “Saya bukannya karena senang berenang ke pantai, tapi suka suasananya, dan memilih tetap di pinggir saat teman-teman saya pergi berenang,” katanya.

17. Ingin bisa tanning, tapi ia memiliki kulit berjenis susah hitam. “Kalau saya berjemur, yang ada kulit hanya merah-merah, lalu kembali seperti sedia kala, nggak bisa menggelap,” ceritanya.

18. Masih menjadi chocolate addict. Ia dan beberapa temannya pernah ketiduran dalam kondisi belepotan cokelat saat nonton film bersama-sama.

19. Ia juga merasa bahwa walau usianya sudah terhitung dewasa, tapi masih berjiwa seperti anak kecil. “Saya masih suka gregetan kalau lihat mainan anak-anak yang saya suka,” ia mengaku.

20. Film favoritnya sepanjang masa adalah trilogi “The Lord of The Rings”. “Legolas ganteng banget dan bikin saya ketagihan nonton film itu.”

21. Tipe laki-laki yang pasti membuatnya menengok:  “Yang seperti Iko Uwais dan Ashton Kutcher,” ujarnya malu-malu.

22. Cinta mati dengan John Mayer dan berharap bisa berduet dengan solois womanizer itu.

23. Laki-laki yang mendekatinya harus punya sense of humour bagus, dan itu didapatnya dari Iko. “Dia itu justru sangat lucu dan sangat berbeda dengan karakter perannya di film.”

24. Ia mengatakan kalau nasib hidupnya mungkin akan sangat berbeda kalau dulu menolak saat diajak oleh teman-temannya untuk menonton “The Raid”. “Bermula dari kekaguman saya dengan akting Iko di film tersebut, saya jadi punya jalan untuk berkenalan, dekat, lalu menikah dengannya,” katanya.

25. Ia “berterima kasih” juga dengan Twitter yang menjadi media untuk berkenalan dan bertukar nomor telepon dengan Iko. “Berawal dari mention saya  untuk memuji kualitas aktingnya, berlanjut dengan DM nomor telepon.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading