Sukses

Entertainment

Terbongkar Juga: Foto Topless Kate Middleton & Fakta Perselingkuhan Kristen Stewart Rekayasa

Next

Amanda Bynes alami gangguan jiwa!

Amanda Bynes diduga mengalami gangguan kejiwaan. Sebelumnya, bintang She’s the Man ini dikabarkan menggunakan obat-obatan terlarang, juga tersangkut beberapa kasus akibat kecerobohannya mengendarai mobil: menelepon dan mabuk, melanggar rambu lalu lintas, juga dua kasus tabrak lari lain yang membuat SIM-nya dicabut oleh Departemen Kendaraan Bermotor Kota California. Tapi, seolah tak menyesal Amanda malah kembali menyetir walau tak punya SIM sambil mengisap ganja. Ia pun sempat menabrak ringan sebuah mobil saat dirinya dikejar paparazzi. Kini, ia seringkali berdiam diri dengan tatapan kosong, berbicara dengan benda mati di sekitarnya, atau tiba-tiba tertawa terbahak-bahak. Tapi, mantan pacar Liam Hemsworth itu menolak masuk rehabilitasi atau tempat perawatan kejiwaan.

 

 

 

Next

Emma Watson, kembali dengan gaun seksi

Emma Watson kembali tampil seksi saat menghadiri premiere film terbarunya, The Perks of Being A Wallflower Kamis (13/09) lalu! Kalau di gaun sebelumnya payudaranya tak sengaja  “keluar”, kini ia benar-benar sengaja memperlihatkan bagian samping payudaranya! Gaun putih seksi rancangan Brood itu pun membuat Emma makin percaya diri berpose di depan kamera tanpa perlu khawatir bagian tubuhnya itu terekspos lebih banyak dari yang ia inginkan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Perselingkuhan (rekayasa) Kristen Stewart & Rupert Sanders

2 bulan berselang setelah ramai kabar perselingkuhan Kristen-Rupert, fakta bahwa foto, termasuk perselingkuhan mereka hanyalah rekayasa kembali  diungkap. Sejumlah pihak percaya bahwa skandal otomatis mampu menaikkan popularitas siapa pun yang terlibat di dalamnya, dan itu pula yang mereka lakukan demi karier cemerlang. Sebelum skandal diungkap, tak banyak orang tahu nama Rupert Sanders dan Liberty Ross. Lalu, tiba-tiba Liberty Ross ikut memamerkan karya di Fashion Week untuk pertama kalinya dengan sejumlah model papan atas plus berita tentangnya di halaman depan media. Berita tentang Pattinson yang memulai tur film terbarunya, Cosmopolis, pascakabar perselingkuhan itu pun ramai beredar. Secara tak langsung, berita-berita itu ikut mempromosikan film Pattinson, kan. Belum lagi sejumlah berita tentang Kristen yang juga tak berhenti mengalir, apalagi ketika ia keluar pertama kali di depan publik dalam premiere On the Road. Semua serba-diuntungkan. Video yang beredar tentang bagaimana tak masuk akalnya foto Kristen-Rupert pun makin menambah rasa penasaran, apa benar perselingkuhan itu cuma rekayasa? Putuskan sendiri, Fimelova.

Next

Kim Kardashian adopsi bayi?

Semua tentang Kim Kadarshian sepertinya terus menarik perhatian. Kim punya kesibukan baru, mengikuti jejak para seleb lain dengan binatang kesayangan mereka. Ya, Kim baru saja mengadopsi Mercy, bayi kucing putih berjenis Teacup Persia. Kim memamerkan kucing imutnya itu lewat akun Twitter. Ia pun menyebut Mercy sebagai  bayinya, anggota keluarga terbaru Kardashian! Nama Mercy sepertinya diambil Kim dari judul single Meet Mercy yang dipakai sang pacar, Kanye West, untuk menyatakan cintanya pada Kim. Ia pun langsung mengajak “bayi” adopsi-nya itu syuting Keeping Up with the Kardashians di Miami!

Next

Gambar Kate Middleton bertelanjang dada tersebar!

Majalah gosip Italia Chi benar-benar menerbitkan edisi khusus yang memuat 50 foto topless Kate Middleton saat berlibur di Chateau D’Autet, Provence, Prancis Selatan dalam 26 halaman dengan judul “Skandal Pengadilan: Ratu Telanjang!” hari ini! Chi sendiri mengaku masih punya 150 foto lain Kate yang berjemur sambil bertelanjang dada, tapi mereka sengaja hanya memperlihatkan ke-50 foto. Sebelumnya, pihak kerajaan sendiri sudah mengecam Closer dan The Irish Daily Star yang menampilkan foto Kate saat berlibur itu hari Jumat (14/09) dan Sabtu (15/09) lalu, juga pada rencana Chi menyebarkan lebih  banyak foto. Tapi, Chi berdalih gambar Kate diambil di ruang publik, sehingga tak ada pelanggaran privasi. Pihak kerajaan pun sempat mengatakan akan membawa kasus beredarnya foto setengah bugil Kate itu ke pengadilan, sekaligus menghentikan penerbitan foto lain yang membuat pihak kerajaan makin geregetan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading