Sukses

Entertainment

Russell Brand & Ashton Kutcher, Sedang Sangat Patah Hati!

Next

keshaThe ‘Tick Tock’ girl had a sex with ghost!

Pelantun lagu ‘Tick Tock’ ini membuat kabar heboh saat ia melakukan interview dengan Ryan Seacrest. Bersamaan dengan peluncuran lagu baru Kesha yang berjudul ‘Supernatural’ Ryan Seacrest dalam acaranya di sebuah radio mengulik Kesha abis-abisan tentang lagu-lagu barunya.

Perempuan berambut panjang ini mengaku kepada Ryan bahwa lagu baru yang berjudul ‘Supernatural’ bercerita tentang pengalamannya saat melakukan hubungan seksual dengan makhluk halus. “Ini tentang pengalaman berhubungan dengan supernatural, tapi dengan cara-cara yang seksi tentunya. Saya memiliki beberapa pengalaman berhubungan dengan makhluk supernatural. Saya tidak tahu siapa dan nama lelaki itu karena dia hantu!” ujar Kesha pada Ryan saat interview.

Dalam kesempatan kali itu, Kesha juga memberikan sedikit penjelasan tentang lagu-lagu terbarunya. “Tema besar rekaman lagu kali ini adalah ‘magic’. Saya melakukan perjalanan spiritual sendirian, tanpa seorang penjaga ataupun manajer. Saya pergi sendiri keliling dunia dan tinggal di sebuah kapal. Saya hanya sendiri,” ujarnya lagi.

Well, hanya Kesha yang tahu apakah semua peristiwa yang ia ceritakan sepanjang interview benar-benar terjadi atau hanya khayalan perempuan berusia 25 tahun ini saja. Have a sex with ghost? Agak menyeramkan ya.

Next

katy-russellRussell Brand beberkan penyebab perceraiannya dengan Katy Perry

Tanpa banyak terdengar berita, pernikahan Russell dan Katy begitu saja berakhir pada bulan Desember lalu. Pasangan yang melangsungkan pernikahan di India ini melaksanakan pernikahan dengan tradisi Hindu. Sayanganya usia pernikahan Russell-Katy hanya bisa terhitung hingga 14 bulan.

Sekian lama tidak ada kabar tentang penyebab pasti perceraian mereka, kini Russell buka mulut tentang sebab perpisahannya dengan penyanyi yang memopulerkan lagu ‘Wide Awake’. “Jika sudah tidak ada kecocokan lagi antara satu dengan yang lainnya, dalam hubungan apapun, maka perpisahan adalah jalan terbaik. Misalnya saja, jika kamu seorang pecinta sepeda, pasti akan lebih baik mencari pasangan yang juga tertarik pada sepeda,” ujar Russell.

Yes, ketidakcocokan dan perbedaan pendapat memang sering kali dijadikan alasan jitu untuk berpisah dengan pasangan. Namun, bukankah prinsip menjalin hubungan dengan pasangan adalah untuk saling melengkapi kekurangan dan perbedaan satu sama lain? Rusell tentu juga tidak menginginkan pernikahannya dengan Katy harus berakhir hanya dalam kurun waktu 1 tahun, tapi tentu nggak ada lagi yang bisa dilakukan jika memang perpisahan merupakan jalan terbaik untuk semua pihak.

Next

ashton-milaMila Kunis tolak Ashton Kutcher!

Menghabiskan waktu bersama di Bali dan pamer kemesraan di setiap kesempatan, melihat pemandangan seperti itu rasanya hampir semua orang yakin bahwa pasangan ini memang sedang dimabuk asmara. Tak lama setelah bercerai dengan mantan istrinya, Demi Moore, Asthon langsung terlihat menjalin hubungan mesra dengan Mila Kunis.

Sempat beberapa kali menyangkal tentang status hubungan mereka, namun akhirnya waktulah yang memberikan fakta-fakta yang terjadi di antara mereka. Menyaksikan hubungan mereka yang kian dekat hari demi hari, pastinya nggak sedikit di antara kita yang menebak bahwa hubungan mereka akan berujung pada pernikahan.

Yup,tepat!  Ashton memang ingin melanjutkan hubungannya dengan Mila Kunis ke jenjang pernikahan. Karena itulah Ashton secara diam-diam melamar perempuan berdarah Ukraina ini. But, guess what? Mila menolak lamaran Ashton. Wohoo, berita yang cukup mengejutkan, bukan? Menurut orang terdekat Mila, Mila tidak akan menerima lamaran Ashton hingga Ashton membereskan semua permasalahannya dengan mantan istrinya hingga tuntas.

Tindakan cerdas yang tepat dari Mila karena tentunya perempuan kelahiran 1983 ini nggak mau peristiwa yang tidak diinginkan terjadi pada pernikahan mereka kelak. So, kapan Mila akan memberikan jawaban ‘ya’ pada Ashton? Semua tentunya tergantung pada kerja keras Ashton untuk menyelesaikan urusan rumah tangga sebelumnya. Sepertinya kali ini Ashton harus lebih kerja keras untuk bisa mendapatkan Mila seutuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading