Sukses

Entertainment

Kabar Bahagia Hollywood: Anne Hathaway Menikah, Drew Barrymore Melahirkan

Next

Sabtu (29/09) malam kemarin, Anne Hathaway resmi jadi istri Adam Shulman, seorang desainer permata. Menikah di pinggir Pantai Big Sur, California, bintang The Dark Night Rises ini mengenakan gaun putih panjang vintage rancangan Valentino Garavani lengkap dengan penutup kepala, dan disaksikan hanya oleh sekitar 180 keluarga dan kerabat dekatnya. Anne dan Adam sendiri bertunangan sejak Februari tahun lalu.

Next

Minggu (30/09) kemarin Selena Gomez memamerkan tato barunya yang bertuliskan angka Romawi LXXVI. Tato hasil karya Bang Bang yang menghiasi lehernya itu dipersembahkan Gomez untuk salah satu anggota keluarga yang sangat berarti baginya, walau ia tak menjelaskan siapa yang dimaksud. Ini adalah tato kedua setelah Februari lalu Gomez membuat tato bergambar notasi musik di pergelangan tangan.

Next

Drew Barrymore melahirkan bayi perempuan buah cintanya dengan Will Kopelman Rabu (26/09) lalu di Los Angeles. Kelahiran bayi yang mereka beri nama Olive Barrymore Kopelman itu pun sengaja baru diumumkan hari ini demi menjaga privasinya pasca-melahirkan. Barrymore dan Kopelman sendiri menikah sejak Juni tahun lalu di California.

Next

Dalam buku biografinya, Total Recall: My Unbelievably True Life Story, Arnold Schwarzenegger mengaku pernah berselingkuh dengan Brigitte Nielsen, lawan mainnya dalam Red Sonja (1985). Padahal, mantan Gubernur California itu diceraikan Marie Shriver juga karena perselingkuhan dengan mantan asisten rumah tangganya yang menghasilkan seorang anak. Perselingkuhan Schwarzenegger dengan Nielsen berlangsung justru di saat ia dekat dengan Shriver. Dengan pengakuan itu, artinya Schwarzenegger membohongi Shriver selama 25 tahun!

 

 

 

 

 

 

Next

 

Ouch! Lindsay Lohan tak berhenti menghebohkan publik! Kali ini berita penyerangan seorang laki-laki bernama Christian LaBella di sebuah hotel di New York terhadap dirinya hari Minggu (30/09) pagi tersebar. Akibat penyerangan itu, Lohan menderita luka cakar. LaBella adalah laki-laki yang baru dikenal Lohan di sebuah klub malam. Keduanya mulai bertengkar di dalam kamar hotel karena Lohan tak terima LaBella terus memotret dan merekam gambarnya. Lohan yang berusaha merampas ponsel LaBella itu dibalas dengan dorongan dan cekikan. Siang harinya, LaBella resmi ditahan kepolisian New York sementara Lohan kembali beraktivitas seperti biasa.

Next

Robert Pattinson, Pria Terseksi di Dunia versi majalah Glamour! Ini ke-4 kalinya bagi Rob menyandang predikat tersebut. Rob mampu mempertahankan gelar setelah mengalahkan 50 pesaingnya, salah satunya buah dari keputusannya memafkan perselingkuhan Kristen Stewart sehingga banyak orang bersimpati padanya. Pemilihan 50 laki-laki terseksi ini dilakukan lewat jajak pendapat terhadap lebih dari 40 ribu orang. Tom Hiddleston dan Johnny Depp berada di urutan ke-2 dan ke-3, sementara di urutan ke-7 ada Taylor Lautner dan Ryan Gosling di posisi ke-17.

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

My 55 pound blanket, ungkap Jessica Biel saat mengunggah foto dirinya yang sedang tertidur pulas “berselimutkan” si pit bull kesayangannya, Tina, hari ini (02/10) dengan hashtag #TuesdayswithTina. Sejak membuat akun Twitter bulan Mei lalu, Biel memang rajin mengunggah foto Tina untuk lebih mengenalkan sosok anjing kesayangannya itu pada publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading