Sukses

Entertainment

Apa Rasanya saat Dikhianati oleh Orang Terdekat? Oprah Winfrey dan Jessica Simpson Bisa Menjawab!

Next

hulk hoganRekaman video seks Hulk Hogan disebar oleh orang terdekat

Beberapa hari lalu, dunia maya diramaikan dengan kasus beredarnya rekaman video seks Hulk Hogan. Adalah Bubba Clem, teman dekat Hulk yang menyebarkan rekaman video Hulk bersama seorang perempuan pada enam tahun lalu. Dan tebak! Ternyata, perempuan yang ada di dalam rekaman video seks tersebut adalah istri dari Bubba Clem.

Hulk mengaku bahwa perempuan dalam rekaman video tersebut adalah istri Bubba dan Bubba sendiri memberikan ijin pada Hulk untuk berhubungan seks dengan istrinya. Setelah enam tahun kejadian tersebut berlalu, Bubba pun mengeluarkan video yang berisi teman baik dan istrinya sendiri. Entah apa motif di balik perbuatannya. Namun yang jelas, di akhir rekaman sempat terdengar suara Bubba.

“Jika suatu saat kita pensiun, kita harus menggunakan rekaman ini,” suara Bubba terdengar pada akhir rekaman video. Jika yang dimaksud Bubba dalam percakapan video adalah menggunakan video untuk popularitas dan materi, sepertinya Bubba memang berhasil menggunakan rekaman video tersebut dengan baik.

Next

oprah winfreyBuat acara sendiri, Gayle khianati Oprah Winfrey?

Pasangan Oprah dan Gayle King rasanya pasangan presenter yang sudah tidak diragukan lagi kolaborasinya. Kini, penikmat Oprah Winfrey Show tidak akan melihat Gayle memandu acara bersama Oprah atau mengisi salah satu segmen dalam acara Oprah.

Mengapa? Gayle membuat acara serupa di stasiun televisi lain. Oprah sempat menahan Gayle agar tidak meninggalkannya dan tetap bersamanya di Oprah. Namun, Gayle tetap bersikeras untuk pergi dan melanjutkan perjalanan karirnya sendiri di stasiun televisi lain. Kabarnya, Oprah sempat meneteskan air mata ketika Gayle pergi meninggalkannya.

Dalam persahabatan rasanya dibutuhkan juga toleransi tinggi untuk bisa melihat teman bahagia melesat dengan karir mereka. Setuju?

 

 

Next

lindsay lohanUsai keluar rehab, Lindsay Lohan “dimanfaatkan” Linda Koopersmith

Lindsay Lohan dan segala masalahnya dengan obat-obatan terlarang dan alkohol rasanya bukan hal baru lagi untuk dibicarakan. Michael Lohan ayah Lindsay memberikan perlindungan yang cukup ketat pada putrinya saat keluar dari panti rehab tahun lalu.

Lindsay sempat mengatakan kepada ayahnya bahwa ia tidak ingin kepulangannya dari panti rehabilitasi diketahui banyak orang. Dari kamera yang terpasang pada rumah Lindsay, terlihat beberapa orang mengunjungi rumahnya sesaat ia tiba dari panti rehab. Adalah Linda Koopersmith sosok yang terlihat dalam kamera rumah Lindsay.

“Dia telah mengacak-acak privacy, keamanan, dan juga kepercayaan Lindsay. Kenyataan ini sangat menyakitkan. Lindsay baru saja keluar dari rehab tapi mereka semua datang menghampiri Lindsay untuk mengambil keuntungan untuk acara mereka. Saya tidak akan membiarkan ini terjadi pada anak saya lagi,” ujar Michael. Untuk menghindari peristiwa tersebut terjadi lagi, Michael pun memindahkan putrinya ke tempat baru.

Next

jessica simpsonJessica Simpson-Nick Lachey Pisah karena pengkhiatan sahabat?

Jessica Simpson merasa ia telah dikhianati oleh sahabat dekatnya Vanessa Minnillo karena mengencani mantan suaminya tak lama setelah Jessica dan Nick bercerai. Jessica dan Vanessa berteman satu tahun setelah ia dan nick menikah, 2003.

Masalah bermula ketika Nick meminta Vanessa menjadi bintang dalam video klipnya dan ternyata ini menjadi pemicu perceraian antara Nick dan Jessica. Terbukti, tak lama setelah Jessica dan Nick berpisah, Nick langsung menggandeng Vanessa. Sempat putus setelah berpacaran selama 3 tahun, Nick dan Vanessa pun akhirnya menikah pada tahun 2011 dan memiliki seorang putera.

Hm, bukan bermaksud menaruh curiga yang berlebihan pada pasangan, tapi tentunya waspada kepada orang-orang di sekitar juga perlu untuk menjaga keberlangsungan hubungan kan.

Next

rihannaChris Brown khianati Karrueche Tran dengan Rihanna

Kita sempat dikejutkan dengan beredarnya gambar Chris dan Riri yang tertangkap kamera sedang bermesraan di sebuah klub malam. Yes! Kita tahu betapa hebat pertengkaran yang terjadi di antara keduanya hingga mereka berpisah.

Usai berpisah dengan Rihanna, Chris sempat dengan dengan seorang perempuan bernama Karrueche Tran. Namun, Karrueche merasa sangat dikhianati Chris dengan beredarnya gambar-gambar mesra Chris dengan Riri. Rayuan ‘satu-satunya perempuan dalam hidupnya’ yang sempat diutarakan Chris pada Karrueche sepertinya mental begitu saja saat berhadapan dengan kenyataan.

Well, walaupun Chris dan Riri sempat bertengkar hebat, sepertinya pasangan ini memang belum bisa move on satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading