Sukses

Entertainment

Ketika Ben Affleck & Channing Tatum Berseragam, Mana yang Lebih Tampan?

Next

Pangeran Harry dinobatkan sebagai Man of the Year dan tampil di cover majalah Tatler dengan seragam lengkapnya, plus julukan ‘Dirty Harry’. Gelar dan julukan ini diberikan Tatler menyusul foto-foto bugil Pangeran Harry yang tersebar bulan Agustus lalu saat berpesta dengan teman-temannya di Las Vegas. Lepas dari hobinya yang suka berpesta, Pangeran Harry toh tetap tampak gagah di balik seragamnya, apalagi ia dikenal berjiwa sosial tinggi dan nasionalis. Penasaran seperti apa laki-laki tampan lain yang pernah tampil dengan seragamnya saat berakting untuk film drama maupun action? Ada yang tampan, gagah, lucu, menggemaskan… juga menggoda!

 

 

 

 

 

Next

Josh Hartnett, Ben Affleck, & Alec Baldwin

Josh Hartnett, Ben Affleck, dan Alec Baldwin berperan sebagai Asisten Kapten Danny Walker, Kapten Rafe McCawley, dan Letkol James Doolittle dalam film Pearl Harbor yang dirilis tahun 2001. Film ini bercerita tentang cinta segitiga antara Danny Walker, Rafe McCawley, dan Evelyn Johnson (Kate Beckinsale), yang sama-sama anggota militer. Salah satu latar yang digunakan dalam film ini adalah serangan terhadap pelabuhan Pearl harbor oleh tentara Jepang pada 7 Desember 1941.

Next

Taylor Kinney

Pacar Lady Gaga ini berperan sebagai seorang pemadam kebakaran bernama Kelly Severide. Ia bekerja di Chicago Firehouse dalam film drama televisi ber-genre action Chicago Fire. Serial ini ditayangkan tiap hari Rabu di NBC.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Tom Cruise

Tom Cruise berperan sebagai Pete “Maverick” Mitchell dalam Top Gun, film lawas tahun 1986 yang hingga kini masih dikenang. Kegantengan Tom Cruise yang berperan sebagai pilot pesawat tempur Angkatan Laut Amerika berbasis di USS Enterprise ketika itu sempat menjadi fenomena karena berhasil menarik perhatian banyak penonton dengan penjualan film tertinggi pada masanya. 26 tahun berlalu,Top Gun 2 yang rencananya dirilis tahun 2014 ini juga akan dibintangi Tom Cruise.

Next

Leonardo DiCaprio

Mantan kekasih Blake Lively ini memerankan tokoh  Frank William Abagnale Jr. dalam Catch Me If You Can (2002) yang terinspirasi dari kisah nyata Frank William Abagnale Jr.—dulu dikenal sebagai pemuda pembobol bank yang berhasil melahap USD 4 juta, pernah pula menyamar sebagai pengacara dan dokter untuk menipu orang. Ia juga berhasil mengecoh FBI. Selain kualitas film arahan Spielberg yang tak diragukan, kehadiran Leonardo DiCaprio dalam film berlatar tahun 1960-an akhir hingga 1970-an awal ini begitu menarik minat penonton untuk memandangi wajah tampannya.

Next

Jeremy Renner

The Hurt Locker yang dirilis tahun 2008 dan berhasil meraih piala Oscar 2010 serta 6 penghargaan Academy Awards ini menceritakan Jeremy Renner  sebagai Sersan William James  yang tergabung dalam kelompok penjinak bom Angkatan Darat Amerika. Perannya dalam film yang terkesan cuek, blak-blakan, dan ceroboh tapi selalu berhasil menyelesaikan misi dengan baik membuatnya dikagumi penonton. Apalagi, penampilannya kian gagah dengan seragam militer.

Next

Zac Efron

Film The Lucky One yang diangkat dari novel Nicholas Sparks dan dirilis April 2012 ini tak jauh dari drama percintaan. Yang spesial, film ini memenangkan Teen Choice Awards untuk kategori Best Drama dan Zac Efron sebagai Best Actor. Zac Efron berperan sebagai marinir tampan bernama Logan yang selamat dari beberapa serangan saat perang setelah menemukan foto seorang perempuan dengan tulisan keep safe. Setelah selesai bertugas, ia pun mencari perempuan bernama Beth (Taylor Schilling) itu untuk mengucapkan terima kasih, sampai akhirnya jatuh cinta dan melewati berbagai rintangan untuk bersatu dengannya.

Next

Jonah Hill & Channing Tatum

21 Jump Street awalnya adalah serial televisi yang dibintangi Johnny Deep tahun 1987–1991 dan membuat namanya melambung. Dan April tahun ini 21 Jump Street kembali dihadirkan dalam bentuk layar lebar dengan Jonah Hill dan Channing Tatum berperan sebagai Schmidt dan Jenko. Schmidt diceritakan sebagai siswa pintar tapi tak terkenal, sementara Jenko cukup populer tapi kurang pintar. Mereka dipertemukan di sekolah kepolisian dan ditugaskan bersama di divisi 21 Jump Street yang membuat mereka kembali merasakan masa sekolah untuk mengungkapkan kejahatan yang melibatkan remaja. Tingkah konyol Jonah Hill dan Channing Tatum di film ini tentu membuat gemas!

Next

Brad Pitt

Berharap menemukan Brad Pitt yang tampan dan bersih di sini? Lupakan. Dalam Inglourious Basterds Pitt memerankan Letnan Aldo Raine yang tampil berkumis, sehingga terkesan jauh lebih tegas, garang, dan cenderung bersikap kasar. Letnan Aldo bertugas mengorganisasi sekelompok tentara Yahudi bernama The Basterds untuk melawan Nazi. Walaupun begitu, Pitt tak kehilangan pesona, malah makin terlihat gagah!

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Jake Gyllenhaal

Film Jarhead, yang merupakan bahasa slang dari marinir, mengangkat kisah yang ditulis Anthony Swofford, mantan tentara Amerika yang pernah ditugaskan di Perang Teluk I di Timur Tengah. Karenanya, film ini pun berkisah tentang kehidupan para tentara yang mengalami depresi, kebosanan, dan dilema karena apa yang mereka kerjakan sama sekali jauh dari bayangan, yaitu hanya menjaga ladang minyak sementara ilmu perang yang sudah mereka kuasai tak digunakan. Tokoh Anthony Swofford dalam film arahan Sam Mendes ini diperankan Jake Gyllenhaal.

Next

Alexander Skarsgard & Taylor Kitsch

Alexander Skarsgard tampil dengan seragam angkatan lautnya saat memerankan Commander Stone Hopper dalam Battleship, yang menceritakan kisah 2 bersaudara dengan  watak yang bertolak belakang. Stone disiplin, sementara tokoh Alex Hopper  yang diperankan Taylor Kitsch hanya pemuda malas dan ceroboh. Stone pun mengajak Alex bergabung dengannya di angkatan laut, dan kesempatan itu digunakan Alex untuk mendekati Samantha Shane (Brooklyn Decker), putri perwira tinggi angkatan laut, sampai Alex yang semula tak serius pun merasa tergugah begitu ada ancaman serius dari luar angkasa. Taylor Kitsch yang berakting sebagai laki-laki nakal dan ceroboh jelas, tapi gentleman dengan seragamnya membuat ia jadi idola dadakan.

Next

Richard Gere

Dalam film drama militer berbumbu cerita cinta An Officer and a Gentlemen yang dirilis tahun 1982 silam ini membawa Richard Gere, yang kala itu memerankan tokoh Zachary “Zack” Mayo, menjadi salah satu aktor yang mulai diperhitungkan di Hollywood dan membuatnya meraih piala Oscar untuk kategori Aktor Pembantu Terbaik. Zack dikisahkan mendaftarkan diri ke sekolah kandidat perwira penerbang Angkatan Laut Amerika untuk membuktikan pada sang ayah bahwa ia bisa jadi lebih hebat darinya, tapi sifat-sifat buruk Zack menjadi halangan ia mewujudkan mimpi, termasuk kisah cintanya dengan buruh pabrik.

 

 

 

 

 

 

Next

Josh Duhamel

Aktor asal Amerika Serikat ini makin dikenal setelah berperan dalam film Transformers (2007) dan sekuelnya Transformer: Revenge of the Fallen (2009) dan Transformers: The Dark Of The Moon (2011). Ia berperan sebagai Letnan Kolonel William Lennox, pimpinan NEST, dan dalam Transformers: The Dark Of The Moon ia bersama pasukannya bekerja sama dengan Autobots untuk mengalahkan Deceptions. Akting Duhamel yang berwibawa sebagai penyelamat bumi membuat siapa pun yang melihatnya meleleh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading