Sukses

Entertainment

Usai Indonesian Idol, Marion Jola dan Bianca Jodie Siap Rilis Single

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol 2018 memang telah usai dengan hasil Maria dinobatkan sebagai juara dan Abdul di posisi runner-up. Lantas, bagaimana dengan kabar para finalis lainnya? Adalah Marion Jola dan Bianca Jodie yang hadir dengan kabar gembira.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Jodie harus tersisih di panggung Spektakuler Top 7, sementara Marion hanya sampai Spektakuler Top 6. Kendati demikian, rupanya mereka siap untuk terjun ke industri musik Indonesia.

Marion dan Jodie bakal memulai langkah dengan memperkenalkan single terbaru. Proses penggarapan single mereka pun telah dilakukan, namun tanggal pasti peluncuran masih dirahasiakan.

Marion Jola akan merilis debut single solo dengan turut menggaet sederet musisi. Demikian pula dengan Jodie, yang bakal menyuguhkan sebuah kolaborasi dengan putra dari musisi ternama Tanah Air.

Lepas dari Indonesian Idol 2018, seperti apa project solo yang akan disuguhkan Marion Jola dan Bianca Jodie? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Marion Jola Bakal Rilis Debut Single

Marion Jola bakal turut mewarnai industri musik Indonesia dengan debut single solonya. Project ini turut melibatkan sederet musisi ternama, seperti Nino RAN, Ilman, dan Lale Maliq & D'Essentials yang juga tergabung dalam project Laleilmanino sebagai penulis single.

Selain itu, Rayi RAN juga didaulat sebagai rekan duet Marion, sedangkan Irvan Natadiningrat ditunjuk sebagai penata suara dalam project single tersebut. Bahkan, Marion dan Rayi telah melakukan proses penggarapan untuk video klip.

"Senang sekali didaulat menulis lagu pertama @lalamarionmj bersama @lalepsi & @ilmanibrahim. Yang makin bikin happy, @rayiputra26 ikut bergabung mengisi suara & @irvnat turun gunung untuk jadi penata vokalnya. Tunggu tanggal mainnya ya!," tulis Nino RAN pada (25/4).

Bianca Jodie Duet Bareng Arsy Widianto

Jika Marion Jola akan merilis debut single solo, Bianca Jodie siap hadir dengan single duet bersama putra musisi Yovie Widianto, Arsy Widianto. Keduanya pun telah membagikan sederet teaser terkait project mereka di akun Instagram masing-masing.

"semoga single kita meledak ya. doakan. hmm aku sangat beruntung bisa kerjasama dengan mereka. terbaik," demikian tulis Brianca Jodie di akun Instagram pribadinya pada (4/4).

"Its A Wrap, Sabar ya semua! bakal ada surprise nih dari kita untuk kalian yang pada lagi galau!," jelas Arsy di Instagram pada (7/4).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading