Sukses

Entertainment

Hubungan Sesama Jenis Kate Moss-Rihanna, Putusnya Justin Bieber-Selena Gomez

Next

Katie Holmes dan Tom Cruise akan kembali bersama! Eits, tapi bukan untuk rujuk, melainkan sekadar merayakan Thanksgiving bertiga bareng Suri Cruise. Rencananya, pada akhir November nanti mereka akan menginap di resor mewah di Telluride, Colorado. Kesepakatan berlibur bersama ini bertujuan agar Suri bisa merasakan liburan dengan orangtua yang utuh lagi. Seperti yang kita tahu, perpisahan Katie-Tom sejak Juni lalu praktis membuat Suri tinggal dengan sang ibu, yang memiliki hak asuh penuh atasnya, sehingga tak bisa terus-menerus menemui Tom. Suri kabarnya sangat antusias dan sudah tak sabar melewatkan momen istimewa itu!

 

 

 

 

 

 

Next

Sering terlihat mesra di depan publik, tapi juga beberapa kali dikabarkan putus-sambung, akhirnya pasangan Justin Bieber-Selena Gomez benar-benar memutuskan menyudahi hubungan cinta mereka! Kabar putusnya pasangan ini baru muncul hari Jumat l (09/11), padahal menurut sebuah sumber keduanya sudah berpisah sejak pekan lalu. Kesibukan menjadi alasan kandasnya hubungan para seleb, tak terkecuali Bieber-Gomez. Hubungan mereka tak bisa berjalan dengan baik karena masing-masing memiliki jadwal yang sangat padat. Bieber pun baru-baru ini tepergok sedang bersama Barbara Palvin, model Victoria Secret, menyaksikan The Lion King di Brodway, New York.

 

 

 

 

 

 

Next

Demam “Gangnam Style” terbukti belum surut. Ketenaran lagu dan gerakan Psy yang dalam waktu singkat populer di seluruh dunia ini membuatnya menyabet berbagai penghargaan bergengsi. Tak cukup, lagi-lagi Psy menerima Double Platinum di Amerika Serikat karena lagunya terjual lebih dari 2 juta kopi. Ia pun berkesempatan tampil dalam berbagai ajang penghargaan, seperti EMA dan AMA, karena karyanya masuk nominasi penghargaan. Sebelumnya, “Gangnam Style” juga tercatat dalam Guinness World Records saking banyaknya orang yang mengeklik “suka” pada videonya di YouTube yang sudah dilihat ratusan juta kali!

Next

One Direction diundang ke Gedung Putih! Kedua putri Barack Obama, Malia dan Sasha, memang sangat mengidolakan boy band asal Inggris-Irlandia itu. Dan sebagai kado spesial untuk mereka, Michelle Obama langsung menghubungi pihak One Direction itu untuk mengatur tanggal “kunjungan” mereka awal tahun depan ke tempat orang nomor satu di Amerika Serikat itu. Karena undangan bersifat terbuka, belum ada kepastian kapan Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, Zayn Malik, dan Liam Payne benar-benar memenuhi permintaan Michelle itu, mengingat padatnya jadwal manggung mereka.

Next

Kate Moss dan Rihanna. Seperti apa kalau keduanya bersama? Ini dia hasilnya! Mereka baru saja menyelesaikan sesi pemotretan dengan fotografer Mario Testino untuk majalah V Amerika. Dan bisa ditebak, model dan penyanyi ini tak jauh-jauh dari pose seksi dan menggoda, apalagi tema pemotretan kali itu mengenai hubungan sesama jenis. Mereka bahkan bergantian tampil nyaris bugil dan saling memangku! Walaupun belum dipublikasikan secara resmi, Rihanna sengaja memajang beberapa fotonya dan Kate Moss lewat Instagram sebagai bagian dari promosi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading