Sukses

Entertainment

Anne Hathaway & Matthew McConaughey, Mempertaruhkan Nyawa Demi Akting

Next

duoMelanie C dan Emma Bunton bentuk grup (Little) Spice Girls?

Mengeluarkan teaser video klip duet, apakah Emma Bunton dan Melanie C berniat untuk membentuk grup lagi usai vakumnya Spice Girls? Bulan Oktober lalu, Mel C dan Emma Bunton terlihat meluncurkan teaser video mereka ke publik. Setelah terakhir kali terlihat aktif dengan Spice Girls pada penutupan acara Olimpiade London 2012, Melanie C mengeluarkan single terbarunya.

Tidak berniat membentuk grup di luar Spice Girls, Melanie C mengatakan bahwa ia memang berniat mengeluarkan single dan mencari teman duet. Tidak menyangka akan mendapatkan tanggapan positif dari rekan bernyanyinya, Emma Bunton, akhirnya jadilah sebuah single duet antara Melanie C dan Emma Bunton yang berjudul I Know Him So Well.

Awal November ini pun duo Emma dan Melanie unjuk gigi secara langsung di sebuah acara talkshow. Mel memang meminta Emma untuk berduet bersamanya, “Saya tidak yakin ketika mengutarakan niat saya kepada Emma, tapi ternyata dia sangat tertarik ketika mendengar permintaan saya. Sangat emosional mendengar suara kami berdua kembali bersatu lagi. Kami terdengar sangat 'Spice Girls' dan saya nggak sabar menyaksikan orang-orang menikmati suara kami lagi,” ujar Mel.

Next

anne hathawayBerat badan turun drastis, Anne Hathaway alami gangguan fisik dan psikis

Seorang aktor dan aktris profesional akan melakukan apapun demi memenuhi tuntutan pekerjaannya. Demi memenuhi tuntutan peran dalam Les Miserables, Anne Hathaway pun menurunkan berat badannya secara drastis. Anne menurunkan sekitar 12.5 kg berat tubuhnya dan memangkas habis rambutnya demi peran yang akan dimainkannya.

Anne mengatakan bahwa selama proses penurunan berat badan, ia mengalami gangguan fisik dan psikis. Diet ketatnya membuat Anne cepat merasa lelah, tapi beruntung pemeran Cat Women ini punya pendamping yang selalu siap mendukung dan mengerti keadaannya. She’s the lucky one, isn’t she?

Next

elmoPengisi suara Elmo dibebastugaskan sementara?

Kevin Clash, mungkin nama lelaki kelahiran 60 tahun lalu ini tidak setenar nama boneka yang selalu melekat padanya, Elmo. Kevin Clash, lelaki pengisi suara Elmo terlibat skandal seks dengan anak lelaki berusia 16 tahun.

Sesame Workshop mengeluarkan penyataan bahwa Kevin sama sekali tidak membantah isu yang beredar seputar skandal seksnya. Tapi, Kevin membantah tuduhan berhubungan dengan anak di bawah umur untuk melindungi reputasinya. “Saya seorang gay, saya tidak pernah malu atau mencoba menyembunyikan kenyataan tersebut. Karena kasus ini, saya memutuskan untuk mengambil jeda sebentar dari Sesame Workshop untuk membereskan semua masalah,” ujar Kevin.

Benar atau tidak isu tersebut, masalah seperti ini seharusnya menjadi urusan pribadi yang tidak disangkutpautkan dengan pekerjaan, terlepas dari peran Elmo yang harusnya memberikan contoh baik kepada anak-anak yang menonton program acara ini.

Next

matthewTurun 15 kg, Matthew McConaughey sukses berubah menjadi penderita HIV

Bukan hanya Anne Hathaway yang harus menurunkan berat badannya secara drastis, Matthew McConaughey juga harus membuang 15 kg berat badannya dari berat semula demi perannya sebagai seorang penderita HIV. Terlihat di Bandara LAX, tampaknya Mat sukses mengubah dirinya menjadi seorang penderita HIV.

Terlihat berbeda jauh dari usia sebenarnya, dengan tubuh 15 kg lebih kurus dari berat badan aslinya, Mat tampak lebih tua 20 tahun dari usianya saat ini yang masih menginjak 42 tahun. Bahkan, ketika jalan bergandengan dengan ibunya, Mat tampak serasi sebagai pasangan dengan ibunya. Kira-kira, kapan Mat akan mengembalikan berat badannya lagi dan kembali ke usia 42 tahunnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading