Sukses

Entertainment

Ini Jadinya Kalau Katy Perry & Selena Gomez Patah Hati!

Next

Katy Perry belum bisa lepas dari bayangan masa lalu! Setelah pura-pura tak melihat Russell Brand di pertandingan antara LA Lakers dan Dallas Mavericks di Staples Center, Los Angeles, akhir September kemarin, ia kembali salah tingkah. Kali ini, ia bersembunyi di bawah meja makan saat Russell tiba-tiba masuk ke restoran tempatnya dinner bersama John Mayer. John pun langsung bersikap reaktif dengan meletakkan sejumlah uang di meja dan bergegas keluar restoran dengan Katy, sementara hampir semua pelanggan restoran menatap heran.

Next

Kanye West-Kim Kardashian. Keduanya pasangan kaya-raya, tapi baru-baru ini dituntut gara-gara tak membayar es krim yang mereka pesan di café Haagen Dazs! Lewat Twitter, si penjual es krim itu berujar: Dear Kim Kardashian & Kanye West thank you for coming in HD, you could’ve at least payed for your ice-cream, regards the girl that served u (sic)! Ternyata, mereka lupa membayar karena keburu dikerubuti fans yang menyerbu café Haagen Dazs. Mereka pun segera menghindar begitu saja sambil membawa es krim masing-masing.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Penasaran seperti apa penampilan si seksi Megan Fox usai melahirkan buah cinta pertamanya dengan Brian Austin Green? Seperti inilah bintang Transformers yang tertangkap kamera di West Hollywood, California, Senin (12/11), saat makan malam di restoran Jar bersama Green. Busana serbahitam menjadi pilihannya, mungkin untuk menyamarkan tubuhnya yang terlihat masih berisi. Ia pun terus menunduk menghindari kamera. Setelah menikah pertengahan 2010, Fox melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Noah Shannon Green 27 September lalu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Baru saja selesai berpose seksi dan nyaris bugil untuk majalah V Amerika bareng Kate Moss, kini Rihanna kembali tampil menggoda untuk majalah GQ. Dalam sampul majalah pria dewasa itu Rihanna tampak hanya menyampirkan jaket kulit yang tergantung menutupi sebagian payudara, sementara posisi tangan menutupi bagian kewanitaannya!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Hubungannya dengan Selena Gomez yang baru saja kandas tentu meninggalkan kesedihan bagi Justin Bieber. Dan perasaannya itu ia ungkapkan dengan sebuah lagu yang dipopulerkan Justin Timberlake, Cry Me a River, saat manggung di Boston Sabtu lalu (10/11). Sementara itu, di hari yang sama Selena Gomez terlihat sedang berada di Los Angeles untuk menyanyi di sebuah konser dengan wajah kusut. Ia menutupi wajahnya dengan kacamata hitam besar. Sama-sama belum bisa move on?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading