Sukses

Entertainment

Christian Sugiono, Ternyata...

Next

Christian Sugiono

1. Harus memulai harinya dengan makan apel. “Saya nggak akan bisa sarapan tanpa adanya buah,” katanya.

2. Hidup sehat memang jadi perhatian utamanya. “Sesekali saya memang masih merokok, tapi untuk urusan makan dan gaya hidup, pola saya sangat teratur dan terjaga.”

3. “Itu sebabnya, makanan yang paling nggak bisa saya makan adalah jeroan.”

4. Laki-laki tangguh! Dia pernah menjalani “pekerjaan kasar” sebagai pembersih toilet, pelayan, hingga kasir

5. Dengan pengalaman seperti itu, kariernya yang cemerlang di dunia hiburan dan bisnis, sama sekali bukan “kesuksesan semalam”. “Saya seperti naik level ke tingkat karier yang lebih baik,” ujarnya merendah.

6. Jangan pernah mengajaknya ke tempat hiburan karaoke. “Karena saya paling nggak bisa nyanyi dan pasti hanya akan menjadi penonton kalau pergi ke tempat itu,” katanya beralasan.

7. “Tapi, walau saya nggak bisa nyanyi, saya menguasai banyak alat musik dan justru itu adalah area seni pertama yang saya jamah,” katanya.

8. Laki-laki pengkhayal. “Fantasi terliar saya justru bukan yang ‘aneh-aneh’, tapi malah yang bernuansa ‘dark’ atau sinis.”

9. “Di dalam kepala ini, banyak tersimpan khayalan yang seram, ‘gelap’, dan sinis. Saya juga nggak tahu kenapa isi pikiran saya seperti itu.”

10.  Sky watcher. “Hobi saya adalah memandang langit.”

11.  Seseorang yang memilih menulis untuk mengemukakan pendapat. “Menulis adalah sebuah keasyikan untuk saya ketika ada yang menurut saya harus diperbaiki, sebagai contoh, situasi sosial. Asal, jangan meminta saya untuk menulis fiksi, karena saya nggak suka.”

12.  Penggila kerapian atau yang sering dikenal dengan istilah Obsessive-compulsive disorder (OCD). “Saya paling nggak tahan melihat barang-barang berantakan.”

Next

 

Christian Sugiono

13.  Sifat “istimewa” ini terkadang mendapat kritik juga dari Titi Kamal, istrinya. “Saya suka nggak tahan untuk tidak membereskan tas atau sepatunya, sementara menurutnya itulah enaknya di rumah, yaitu nggak diwajibkan untuk selalu rapi atau teratur. Benar juga…”

14.  Sebagai seorang aktor, Christian malah jarang menonton film. “Film yang saya tonton terbilang standar, biasanya Blockbuster movies.”

15.  Yang menjadi favoritnya adalah: Iron Man, Beautiful Mind, dan Indiana Jones.

16.  Untuk film terakhir, ia menyukainya karena didasarkan kekagumannya akan tokoh Indiana Jones. “Waktu kecil, saya ingin sekali menjadi Indiana Jones karena kehidupannya menarik banget. Berhubungan dengan arkeologi, memecahkan sandi rahasia, itu hal-hal yang saya banget!”.

17.  Tipe perempuan yang akan membuatnya menengok: “Perempuan berkaki jenjang seperti menara masjid! Kaki panjang dan mengilat, sangat menarik untuk saya.”

18.  Selain itu, Christian juga selalu tertarik dengan perempuan bermata tajam dan berambut panjang. “Selain istri saya yang memiliki kualitas seperti itu, Kate Upton dan Megan Fox adalah tipe perempuan yang saya favoritkan.”

19.  “Perempuan dengan dua kualitas di atas, membuat saya sebagai laki-laki harus sedikit berusaha untuk bisa menarik perhatian mereka. Itu sebabnya, saya kurang tertarik dengan perempuan Korea karena mereka terlalu imut-imut.”

20.  Suka masak. “Saya dan Titi suka menghabiskan akhir pekan dengan memasak bareng. Pilih menu randomly dari internet dan kami berdua belajar untuk memasaknya.”

21.  Overthinker. Sifatnya yang terlalu penuh pertimbangan, akhirnya membuat ia sesekali menunda-nunda pekerjaan. “Ini sifat yang saya sadar benar jelek, tapi masih juga saya lakukan,” akunya.

22.  Tiga kata yang menggambarkan dirinya: “Complicated untuk yang nggak mengenal saya, sangat berpikiran logis, dan nggak tegaan,” sebutnya.

23.  “Sifat saya yang terakhir ini yang sering membuat saya dimanfaatkan oleh orang lain.”

24.  Sementara, tiga kata yang menggambarkan Titi adalah: “Orang yang sangat ‘manis', persistent, dan menyenangkan.”

25.  “Dia tipe perempuan yang asyik banget untuk diajak seru-seruan. Saat kami baru pacaran dulu, dia bisa menikmati perjalanan backpacking ke Eropa dengan akomodasi dan biaya seadanya. Jarang ada perempuan seperti dia.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading