Sukses

Entertainment

Misteri Terkuak, Ini Dia Penyebab Kematian Whitney Houston!

Next

Usai berpisah dari Vanessa Paradis yang dipacarinya selama 14 tahun, Johnny Depp langsung menggandeng Amber Heard Juni tahun lalu. Dan, sepertinya kali ini Depp memang benar-benar mencintai Amber. Setelah dalam website pribadi pernah mengungkapkan perasaannya, kali ini hal romantis yang Depp lakukan adalah memberi kado Natal spesial, sebuah pantai di Bahamas untuk Amber! Salah satu pantai di pulau pribadinya itu ia namai sama seperti nama sang pacar. Bukan tanpa alasan, nama Amber dipilih Depp karena baginya pantai itu menyerupai bentuk pinggul Amber saat dilihat dari peta.

Next

Whitney Houston meninggal bukan karena overdosis, melainkan dibunuh! Setidaknya, itulah petunjuk terbaru yang diungkap oleh penyidik Los Angeles beberapa waktu lalu. Bukti-bukti yang penyidik temukan mengarah pada dua pria misterius yang kemungkinan adalah pembunuh bayaran gembong narkoba East Coast dalam rangka menagih utang sebesar USD 1,5 juta kepada Whitney. Menurut Paul Huebl, mantan polisi yang pernah menyelidiki kasus Whitney, kedua pria misterius itu terekam kamera CCTV saat mendatangi kamar hotel Whitney di hari kematiannya. Pada jenasah Whitney juga ditemukan sejumlah luka dan lebam sebagai usahanya mempertahankan diri.

Next

Shakira dan Gerard Pique baru saja “kedatangan” seorang bayi laki-laki! Eh, tapi jangan langsung percaya, Fimelova. Kabar yang sempat menghebohkan itu hanyalah lelucon bikinan Pique! Minggu lalu, pemain Barcelona itu mengumumkan berita kelahiran bayinya lewat Twitter dalam bahasa Spayol: anak laki-laki kami telah lahir, kami sangat senang, terima kasih atas doa kalian semua, yang langsung disambut antusias para awak media. Tak lama, muncul tweet kedua yang mengatakan bahwa apa yang ia ungkapkan sebatas lelucon. Dia sudah punya nama. Dia dipanggil Innocents! Selamat Hari Tanpa Dosa untuk semuanya, ungkap Pique. Hari itu memang Day of the Innocents (Hari Tanpa Dosa), hari-nya orang Spanyol bebas berbohong sebagai lelucon, ya… semacam April Mop!

Next

Hugh Hefner akhirnya resmi menikahi model Crystal Harris pada malam tahun baru kemarin di Playboy Mansion, Los Angeles, setelah pada Juni 2012 mereka batal menikah. Harris mengakui kesalahannya membatalkan pernikahan sehari sebelum saat istimewa itu berlangsung, dan Hefner bisa memaafkan. “Aku perlu menjelajahi semuanya di luar sana, mencari waktu sendiri. Kesendirian itulah yang sangat membantuku menyadari di mana tempatku seharusnya berada, di sini bersama Hef,” aku Harris. Pernikahan tersebut adalah yang ketiga bagi Hefner yang dikenal hobi memacari model-modelnya, sementara bagi Harris ini menjadi yang pertama. Perbedaan usia 60 tahun pun tak jadi soal bagi mereka. Perbedaan usia yang dramatis antara Crystal dan aku tak akan jadi masalah. Berapa pun sisa usiaku, inginku habiska bersama Crystal, ungkap Hefner lewat aku Twitter-nya.

Next

Awal Desember lalu, Kate Winslet diam-diam menikah dengan Ned Rock'nRoll yang merupakan keponakan Richard Branson. Dalam upacara sederhana dan tertutup yang cuma dihadiri anak, sahabat, dan keluarga keduanya itu hadir pula Leonardo DiCaprio. Ia didapuk menjadi pendamping pengantin perempuan menuju altar, karena orangtua Winslet maupun Ned bahkan tak mengetahui adanya pernikahan tersebut. Winslet berkencan dengan Ned sejak 2011 dan bertunangan musim panas tahun lalu. Pernikahan ini sendiri merupakan pernikahanyang ketiga bagi Winslet, setelah berpisah dari Sam Mendez dan Jim Threapleton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading